Giliran Sarwendah Muncul di Billboard New York Times Square

Ari Kurniawan | 5 September 2021 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, kini giliran wajah Sarwendah yang muncul di Billboard New York Times Square. Istri Ruben Onsu itu eksis sebagai brand ambassador MS Glow.

Sarwendah senang sekaligus bangga melihat wajahnya terpampang di Billboard New York Times Square. Sebab, banyak orang yang bermimpi wajahnya muncul di tempat tersebut. 

“Woo!! Nggak nyangkaaa wajah aku hari ini ada di New York Times Square bersama MS Glow!! Banyak diimpi-impikan semua orang dan sekarang aku mendapatkan kesempatan ituu!”, tulis Sarwendah pada akun Instagramnya.

Sarwendah pun menyampaikan terima kasih kepada Gilang Widya Pramana dan Shandy Purnamasari selaku owner MS Glow karena sudah menunjuknya sebagai brand ambassador MS Glow, hingga wajahnya bisa terpampang di Billboard New York Times Square.

Saat pertama kali ditunjuk sebagai brand ambassador MS Glow, Sarwendah pernah ikut berpatisipasi dalam pembagian hadiah mobil mewah kepada reseller MS Glow. 

Artis Sarwendah tidak dapat menyembunyikan kebanggaannya saat ikut  bersama owner MS Glow Shandy Purnamasari dan Gilang Widya Pramana menyerahkan satu unit mobil Alphard terbaru kepada Sayususi distributor MS Glow di Bali. Penyerahan satu unit mobil Alphard sebagai bentuk reward atas keuletan dan kesabaran Sayususi. 

Bagi istri Ruben Onsu itu apa yang dicapai oleh Sayususi merupakan buah dari kerja keras, selain juga karena produk yang dipasarkan memiliki kualitas bermutu, harga terjangkau dan cocok untuk wanita Indonesia. 

“Apalagi Produk MS Glow sudah mengantongi sertifikat BPOM dan sertifikat halal dari pemerintah Indonesia. Jadi sudah resmi dan aman bagi konsumen," ujarnya. 

 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait