Ranty Maria dan Rayn Wijaya Akan Menikah, Sudah Foto Prewedding dan Fitting Baju

Supriyanto | 11 September 2021 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setahun pacaran Ranty Maria dan Rayn Wijaya dikabarkan akan segera menikah. Mereka pun diam-diam sudah melakukan fitting baju pengantin di tempat yang sama. Saat dikonfirmasi soal kabar bahagia tersebut, Rayn Wijaya membenarkan akan menikah bahkan sudah bertemu pihak Wedding Organizer (WO).

“Jadi, kami memang sedang mempersiapkan pernikahan. Tadi (8 September 2021), kami baru saja selesai meeting dengan WO untuk mematangkan konsep sebuah pernikahan,” ujar Rayn Wijaya bersama Ranty Maria di channel YouTube Starpro Indonesia, baru-baru ini.

Rayn dan Ranty juga sudah melakukan sesi foto prewedding. Tak ingin buru-buru, keduanya mengaku ingin menikmati setiap proses persiapan pernikahan mereka.

“Kami mohon doa terbaik dari semuanya. Karena kan niat baik didukung dengan doa yang baik. Semoga niat baik kami ini diberikan kelancaran,” harap Rayn Wijaya.

Senada dengan Rayn, Ranty Maria dengan semringah memohon doa agar rencana pernikahannya berjalan lancar. Sayangnya, Ranty maupun Rayn masih merahasiakan kapan dan di mana akan menikah.

"Bagi kami, ini kabar bahagia, semoga juga untuk kalian. Tapi bagaimana detailnya pesta hingga tanggalnya baru akan kami ungkap nanti jelang hari-H pernikahan," jelas Ranty Maria.

Saat ini mereka sedang mematangkan konsep pernikahan mereka. "Kita membahas banyak hal, konsep, pokoknya banyak hal sama orang-orang yang berkontribusi di pernikahan kita nanti," pungkas Ranty Maria.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait