Pajang Foto Ciuman dengan Suami di Instagram, Lesti Kejora Dihujat

Supriyanto | 12 September 2021 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lesti Kejora dihujat dan jadi sasaran bully karena memajang foto mesra bersama suami, Ruzky Billar yang dinilai tak pantas untuk dipublikasikan. Dalam unggahanya di Instagram, Lesti Kejora memajang foto liburan di kawasan Bandung, Jawa Barat.

Yang mejadi sorotan warganet adalah foto tersebut menunjukan momen saat Lesti dan Billar berciuman bibir dengan latar belakang alam.

"Aku dan suami habis liburan kemarin," tulis Lesti Kejora memberi keterangan di unggahan Instagram @lestikejora, Jumat (10/9).

Foto yang diposting Lesti Kejora mendapat satu juta lebih tanda hati atau disukai penguna Instagram. Meaki demikian banyak juga diantara mereka menilai bahwa foto tersebut tidak pantas untuk dipamerkan. Banyak yang memberi komentar menyayangkan dengan sikap Lesti mengingat penyanyi jebolan D'Academy itu kini sudah berhijab.

"Nggak malu sama hijabnya? Tahu sudah sah di mata Allah, cuma nggak enak dipandang saja. Awalnya suka sama lagunya, kesederhanaannya. Tapi sekarang kok males ya, bukan panutan lagi," kata @rachmaalmahyra.

"Harus jadi foto publik apa ya? Hahaha, biar pengantin, kayaknya kurang pas banget kali. Berjilbab foto pose begitu biar sama suami juga," ungkap pemilik akun @tiarraswn.

Ada juga yang mempertanyakan soal keimanan Lesti. Sama seperti yang lainnya, ia juga tidak setuju jika Lesti memposting foto ciuman dengan suami meskipun keduanya sudah halal.

"Mohon maaf, kakak muslim kan? Walaupun sudah halal, sangat tidak pantas memposting seperti ini, apalagi pakai hijab," timpal @arkasyra11.

Namun ada juga yang membela Lesti Billar bahwa foto yang ciuman yang ada di Instabram merupakam hal yang wajar.

"Yang ciuman begini, laki bini diprotes jangan terlalu mengumbarlah kan muslim. Giliran couple lain belum halal, cium-cium, uh gemesh. Ada masalah apa sih? Jangan iri dengki," tulis @ica_alicee.

"Semua yang dilakukan Lesti salah sampai bawa agama. Kadang lucu ya sama orang yang suka komentarin orang lain. Belum tentu pahalanya lebih banyak," tulis @hamidahsyarifuddin.

Lesti Kejora dan Rizky Billar resmi menikah pada 19 Agustus 2021 di Hotel Intercontinental Pondok Indah, Jakarta Selatan. Lesti menerima nikahnya Rizky Billar dengan maskawin 72.300 dolar AS atau senilai Rp1 miliar.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait