Larissa Chou Curhat Kondisi Mental yang Tersakiti, Ibunda Beri Nasehat Bijak

Supriyanto | 12 September 2021 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mantan istri Alvin Faiz, Larissa Chou kembali mencurahkan isi hatinya di media sosial. Kali ini di Twitter, ibu satu anak itu tampak tak terima karena merasa mentalnya sedang dihancurkan bahkan difitnah hingga dibohongi. Namun, Larissa juga mengaku diterpa sesuatu yang negatif membuatnya makin kuat.

"Mental dihancurkan, difitnah, dibohongi.. dan masih berdiri tegak dengan senyum yang sama. Kadang kita nggak sadar, diri sendiri itu jauh lebih kuat. Udah terima kasih sama diri sendiri belum?" tulis Larissa di akun Twitter miliknya belum lama ini.

Sayangnya, curahan hati Larissa yang sempat membuat warganet penasaran tersebut sudah dihapus.

Meski demikian, ungkapan Larissa Chou soal kondisi mental mendapat respons dari ibundanya, Julie Tan. Melalui Instagram, Julie Tan memberi nasihat kepada putrinya untuk selalu memaafkan meski disakiti terus-menerus.

"Ketika kamu disakiti… ketika kau dikecewakan.. dan ketika semua pengorbananmu disia-siakan.. tetaplah memaafkan.. tetaplah mendoakan.. we (emoji hati) u @larissachou," tulis Julie Tan sambil memamerkan fotonya bersama Larissa di Inata Stories miliknya.

Sejak rumah tangganya dengan putra sulung mendiang Ustadz Arifin Ilham menjadi sorotan, Larissa Chou belakangan memang kerap mengungkap isi hatinya terlebih setelah berpisah dari Alvin Faiz. Perpisahan dengan Alvin Faiz yang diwarnai konflik itu dianggap pemicu Larissa merasakan kesakitan yang kini ia derita.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait