Kisah Siti Maryam Menjadi Teladan Prilly Latuconsina untuk Menjaga Kesucian

Indra Kurniawan | 14 September 2021 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Prilly Latuconsina benar-benar menjaga kesuciannya. Ia tidak mau menyerahkan kesuciannya kepada laki-laki manapun hanya karena cinta. Ia berprinsip untuk menjaga kesuciannya untuk suaminya kelak. Apa yang melatari prinsip Prilly tersebut?

Keluarga diakui Prilly Latuconsina sangat memegang peranan penting dalam prinsip yang ia pegang itu sampai sekarang. Suatu hari, orang tua memberi wejangan kepada bintang Ganteng-Ganteng Serigala dengan merujuk pada kisah Siti Maryam.

"Mereka pernah bilang gini, 'Pril, kamu sadar enggak, sih kalau sosok Siti Maryam adalah perempuan yang namanya dijadikan surat sama Allah. Bagaimana terhormatnya seorang Siti Maryam di mata Allah.' Terus ditanya tahu enggak kenapa? Karena dia menjaga kesuciannya," jelas Prilly Latuconsina dikutip tabloidbintang.com dari video di kanal YouTube Oki Setiana Dewi.

"Nah berarti bisa kita simpulkan wanita yang bisa menjaga kesuciannya pasti akan dicintai sama Tuhan. Papaku terus ngomong, 'Kalau kita sudah dicintai sama Allah, mau manusia menjelek-jelekkan kita kayak apa, mau kita kerja di industri sekejam kayak apa, pasti kamu akan selalu mendapatkan keberuntungan dan Allah pasti akan selalu menolong kamu.' Itu yang aku pegang teguh," lanjutnya.

"Papa terus ngomong gini juga, 'Lihat, deh kamu dikasih fisik yang alhamdulillah lengkap, kemampuan untuk bisa sekolah, bisa berkarier, masa sih cuma jaga itu aja buat Allah enggak bisa, padahal Allah udah ngasih semua buat kamu.' Itu yang selalu aku pegang teguh banget," tambahnya lagi menegaskan.

Artis kelahiran 15 Oktober 1996 diketahui pernah dikabarkan dengan beberapa cowok. Di antaranya Aliando Syarief, Teuku Rassya, Maxime Bouttier, dan kini Irzan Faiq. Dari sederet nama itu, hanya dengan Maxime Prilly Latuconsina terang-terangan mengaku pacaran.

 

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait