Jeff Smith Bebas dari Penjara, Kangen Tidur di Ruangan Ber-AC

Ari Kurniawan | 14 September 2021 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jeff Smith bebas dari penjara setelah lima bulan mendekam di penjara akibat kasus penyalahgunaan narkoba. Jeff keluar dari Rutan Salemba, Jakarta Pusat, pada Selasa (14/9). 

Jeff Smith dijemput oleh tim pengacaranya. Sementara, keluarganya sama sekali tidak diberi tahu soal kabar bahagia ini. 

"Keluarganya nggak ada. Rencananya memang Jeff mau kasih kejutan ke keluarga," jelas Aldy Surya Kusumah, kuasa hukum Jeff Smith, saat dihubungi wartawan beberapa saat lalu. 

Diceritakan Aldy, Jeff Smith sangat bahagia akhirnya bisa keluar dari balik jeruji besi. Banyak hal yang sudah sangat ia rindukan. Salah satunya adalah tidur di ruangan ber-AC. 

"Jeff katanya kangen ketemu AC. Kan sudah lima bulan nggak kena AC selama di penjara. Nanti kami pastikan dulu ke Jeff, kapan dia bisa kasih keterangan," ungkap Aldy. 

Seperti diketahui, Jeff Smith ditangkap petugas Satres Narkoba Polres Metro Jakarta Barat di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, 15 April 2021, pukul 03.00 WIB, bersama rekannya berinisial D. Dari penangkapan itu polisi mengamankan barang bukti berupa narkoba jenis ganja yang disimpannya didalam mobil dengan berat 0,52 gram dan satu plastik tembakau seberat 44 gram.

Polisi menyampaikan hasil tes urin Jeff Smith positif mengandung zat Tetrahydrocannabinol (THC), merupakan zat yang terkandung dalam tanaman ganja. 


 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait