Proses Cerai, Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi Ternyata Masih Tinggal Serumah

Ari Kurniawan | 16 September 2021 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sidang cerai perdana Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (16/9). Ririn dan Aldi kompak tidak hadir dan hanya mengutus kuasa hukum masing-masing.

Kuasa hukum Ririn Dwi Ariyanti, Riri Purbasari Dewi, mengatakan kliennya tidak bisa datang ke persidangan lantaran ada jadwal syuting yang tak bisa ditinggalkan. Demikian juga dengan Aldi Bragi. "Untuk Aldi berhalangan hadir karena ada agenda atau urusan yang lain," ujar Fajar Reyhan Apriansyah, kuasa hukum Aldi Bragi.

Sebuah fakta mengejutkan diungkap kuasa hukum Ririn Dwi Ariyanti. Riri Purbasari menyebut kliennya sampai saat ini masih tinggal serumah dengan Aldi Bragi. Menurut Riri, hal itu membuktikan tidak ada konflik panas antara Ririn dan Aldi.

"Memang masih satu rumah. Pada prinsipnya kan semua berjalan dengan baik ya. Dengan kami juga statement hari ini bersama ya, segala sesuatunya berjalan dengan baik. Kalau pun terjadi hal yang sekarang ini di pengadilan, kan tetap segala sesuatunya berjalan dengan baik," kata Riri.

Penyebab perceraian Aldi Bragi dan Ririn Dwi Ariyanti hingga kini masih jadi misteri. Riri sendiri enggan menjelaskan penyebab keretakan rumah tangga kliennya. "Itu masuk pokok perkara ya, nanti kita lihat saja. Tapi memang pada dasarnya kita sama sama mengajukan (gugatan) ya," kata dia.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait