Tak Mau Kalah dengan Ayu Ting Ting, Abdul Rozak ikut Tanam Benang di Wajah biar Glowing

Supriyanto | 20 September 2021 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Abdul Rozak, ayah kandung Ayu Ting Ting diam-diam ikut melakukan perawatan wajah dengan cara tanam benang seperti yang dilakukan putrinya. Perawatan itu dilakukan Ayah Ojak agar kulit wajahnya terlihat kencang dan fresh seperti waktu muda.

Hal tersebut terungkap saat Ayu Ting Ting blak-blakan soal rahasia wajah cantiknya yang makin terlihat glowing dan putih, hampir tak ada kriput. Saat menjadi bintang tamu di acara Rumpi No Secret, Feni Rose menanyakan langsung.

"Tuh kulitnya mantul loh. Kalau kamu apa nih filler atau implan?" tanya Feni Rose di Studio Trans TV belum lama ini.

Ibu satu anak itu pun mengaku wajahnya yang sekarang karena perawatan serta tanam benang di bagian hidungnya. Hal itu dilakukan pelantun Sambalado itu untuk membentuk hidung agar lebih tinggi atau mancung dari biasanya.

"Aku enggak filler, aku kemarin baru tanam benang di hidung," jawab Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting pun mengungkap, tanam benang tak hanya dilakukan oleh Ayu Ting Ting, namun juga orang tuanya. Menurut Ayu, ayahnya juga ikut-ikutan melakukan tanam benang untuk menunjang penampilan. "Ayah sama ibu juga pernah ya (tanam benang)," ucap Ayu Ting Ting.

"Oh anaknya supaya tetap diakui anak, harus sama ya," timpal Feni Rose sambil tertawa. "Iya kalau enggak (ikut tanam benang) aku diusir," sahut Ayu Ting Ting tertawa.

Abdul Rozak tampaknya sangat menyayangi Ayu Ting Ting. Ia tidak akan tinggal diam kepada netizen yang melukai perasaanya. Sebagai bukti, Ayah Ojak sudah melaporkan salah satu hater, Kartika Damayanti alias KD.

Abdul Rozak jelas marah dan sakit hati atas perlakuan bully para hater kepada anaknya. Untuk itulah ia akan mengejar pelaku perundungan Ayu Ting Ting. Karena hal ini, tidak sedikit di antara hater Ayu Ting Ting bersembunyi. Tapi Abdul Rozak menegaskan akan mengusut sampai tuntas.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait