Peduli Disabilitas, Maharani Kemala Foundation Gelar 2000 Vaksinasi di Denpasar dan Gianyar

Romauli | 18 September 2021 | 10:01 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Belum lama resmi terbentuk, Yayasan Maharani Kemala Foundation (MKF) ditunjuk staf khusus Presiden untuk menyelengarakan 2000 Vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat umum dan disabilitas. Vaksinasi diadakan di dua titik wilayah Bali yakni Denpasar dan Gianyar. 

Maharani Kemala Dewi selaku Pendiri Maharani Kemala Foundation mengatakan bahwa acara ini tidak hanya bagi warga umum  namun program vaksinasi ini terbuka untuk warga disabilitas atau berkebutuhan khusus agar mereka lebih mudah untuk melakukan vaksinasi. 

Dengan begitu, mereka tetap semangat untuk menjalankan program vaksinasi Pemerintah. MKF merupakan yayasan non profit sebagai wujud kepeduliaan Maharani terhadap masyarakat yang membutuhkan pertolongan.

Program vaksinasi ini berlangsung tanggal 9- 10 September lalu. "Ini berlaku untuk seluruh masyarakat umum dan masyarakat penyandang disabilitas agar mereka merasa dimudahkan," ujar Maharani Kemala Dewi dalam keterangan tertulisnya.

Kegitan berjalan dengan tertib dan mentaati prokes, vaksinasi di Wilayah Denpasar digelar di Halaman Kantor DPRD Provinsi Bali. Sementara, di Gianyar diadakan di Parkiran Stadion Dipta. 

Vaksin merk Sinovac dan Sinopharm yang diberikan kepada masyarakat diapresiasi oleh Staf Khusus Presiden Angkie Yudistia. 

"Kegiatan ini merupakan salah satu upaya MKF membantu program pemerintah agar Indonesia lekas pulih dari pandemi bebas covid -19, ekonomi bisa kembali pulih, pariwisata bangkit, tentunya semua demi kebaikan seluruh masyarakat," tutup Maharani Kemala Dewi.

 

Penulis : Romauli
Editor: Romauli
Berita Terkait