Billy Davidson Umumkan Jenis Kelamin Calon Anak Pertama dengan Cara Tak Biasa

RIK | 20 September 2021 | 16:30 WIB

Billy Davidson dan istrinya, Patricia Devina Dextra sedang menanti kehadiran anak pertama. Mereka pun baru saja mengumumkan jenis kelamin sang buah hati lewat cara yang tak biasa.

Melalui sebuah video pendek yang diunggah di laman Instagramnya, mantan kekasih Audy Marissa itu menggelar baby reveal gender secara sederhana. Tak seperti selebriti lain yang melakukan hal sama secara mewah, keduanya hanya bermodalkan kue kecil yang didesain sedemikian rupa.

"Here’s our baby’s gender reveal!!!Karena Patricia lagi takut2nya ktmu orang dulu pas lg hamil dan situasi jg lg seperti skrng. Jdnya kita ide bikin kue sendiri & hias kuenya sendiri," tulis Billy Davidson dalam caption-nya.



Dari video yang diunggah, tampak kue yang menjadi objek pengumuman jenis kelamin sang anak dihiasi dengan tulisan 'It's a...'. Nantinya, jenis kelamin sang buah hati akan terjawab setelah kue tersebut dipotong. Terlihat, ketika di potong, bagian dalam kue tersebut berwarna biru yang menandakan jika calon anak pertama mereka akan berjenis kelamin laki-laki.

"It's a boy! We can't wait to meet our baby boy," tulisnya di video tersebut.

Meski acara gender reveal dilakukan secara sederhana dan hanya disaksikan mereka berdua saja, namun hal itu sama sekali tak mengurangi kebahagiaan Billy Davidson dan Patricia Devina. Mereka mengaku sudah tak sabar menantikan kehadiran buah cinta mereka dalam beberapa bulan ke depan.

"It feels soo warm even though cuma berdua. But hey, it’s more than enough right? @pattdevdex ..Ahh, we can’t wait to see you little human!" tutupnya.

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait