Ikbal Fauzi Ikatan Cinta Kena Prank Istri, Buka Kotak Kacamata yang Keluar Malah Alat Ini

Indra Kurniawan | 20 September 2021 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ikbal Fauzi dikerjai istri, Novia Giana Nurjanah. Saat berada di sebuah tempat, Ikbal diminta Novia membantunya untuk mengeluarkan produk kacamata favoritnya yang sering ia pakai.

"Aku mau nunjukin kalian kacamatanya yang favorit, yang sering aku pakai juga," Novia mengatakan dalam video yang diunggah di Instagramnya, Senin (20/9).

Novia minta bantuan Ikbal untuk mengambilkan kacamatanya dari dalam kotak kacamata. Usai mengeluarkan kacamata, Ikbal menyerahkan kepada Novia.

"This is it," seru Ikbal.

"Taraaaa, tuh tempatnya juga bagus. Ini dia, terus dapat apa lagi yah?" tanya Novia sambil melirik ke arah Ikbal yang terlihat santai dan tidak sadar sedang dikerjai.

Ikbal Fauzi kemudian mengeluarkan alat test pack berwarna pink. Seketika, Ikbal terbengong. Ia tak percaya alat test pack yang ia pegang menunjukkan indikator garis dua.

"Serius? Bohong," sergah Ikbal dengan mimik terkejut.

Dan mereka berdua pun berpelukan. Bahagia bercampur haru terlihat jelas di raut wajah mereka. Sampai kata Novia, mereka lupa menunjukkan alat test pack-nya di hadapan kamera.

"Our baby is on the way," tulis Novia di bagian caption.

Pemeran Rendi Abdullah mengaku kaget luar biasa saat diberi kejutan oleh istri. Rasa syukur tak henti diucapkan Ikbal, seraya berdoa agar calon anaknya sehat selalu hingga waktu persalinan tiba.

"Masya Allah kaget luar biasa nggak bisa ngomong apa-apa lagi. Bisa banget ngepranknya @noviagianan, minta bantuin bukain endorse-annya tahunya di dalamnya ada ini. Ya Allah bener-bener luar biasa, alhamdulillah," ungkap Ikbal di Instagram Stories.

"Semoga Allah menjaga dan terus menyehatkan kami beserta calon pelengkap keluarga kecil kami ini, amin," sambungnya.

Ini adalah kehamilan pertama Novia. Ikbal dan Novia menikah pada 21 Maret 2021. Pernikahan mereka dihelat di kawasan Lembang, Bandung, Jawa Barat, dengan dihadiri ratusan tamu undangan. Sedari awal mereka mengatakan tidak akan menunda momongan.

(ind)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait