Terpaksa Menikahi Tuan Muda Jebol 10 Besar, Christ Laurent Akhirnya Main TikTok!

Vallesca Souisa | 22 September 2021 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Christ Laurent sedang digandrungi berkat perannya sebagai Tuan Muda Abhimana di sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda (ANTV). Perlahan tapi pasti, mengikuti euforia kisah Abimana dan Kinanti yang bikin baper, akhirnya sinetron ini tembus juga ke daftar 10 besar rating program TV per Senin (20/9).

Christ Laurent yang tadinya anti TikTok pun dan benar-benar susah dibujuk, mau tak mau harus menenpatinya. Karena sebelumnya, Christ yang berkelit ogah main TikTok ini berkata, kalau TMTM bisa tembus 10 besar, baru ia akan mencoba main TikTok. Harapannya itu terkabul! TMTM kini ada di deretan 10 besar program TV. Rekan-rekannya pun menagih janji.

Alhasil, keluarlah konten TikTok perdana Christ Laurent, joged-joged bareng Alisia Rininta (Kinanti). Adalah, Leo Consul—pemeran David—yang ikut mengajari bagaimana Christ Laurent harus berjoged untuk konten TikTok-nya ini, “Aish ada yang mau bikin TikTok nih. Katanya masuk 10 besar. Siapa ya? Siapa ya kira-kira? Siap-siap...” seru Leo di iNstagram storiesnya. Tampak Leo dan Christ sedang berada di mobil saat itu.

Pada slide Instagram Stories selanjutnya, Leo mengunggah video TikTok Christ dann Alisian yang joged. Aliasia tak kuasa menahan tawa berjoged dengan Christ, karena gayanya Christ yang lucu. Leo memberikan keterangan pada postingan ini, “Kalian enggak tahu bertapa stres saya pas ajarain berdua, apalagi si Itu. Itu yang berinisial TM.” Kelucuan Chris Laurent dan Alisia dalam video Tiktok ini langsung menuai beragam respon dari netizen yang sudah terlanjur jatuh cinta pada mereka.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait