Tubuh Kurus dan Kulit Hitamnya Disebut karena Narkoba, Dikta Tak Tinggal Diam

Ari Kurniawan | 26 September 2021 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Perubahan penampilan penyanyi Pradikta Wicaksono alias Dikta mengundang banyak komentar netizen. Ada yang memuji, tapi ternyata tidak sedikit juga yang nyinyir. Lantaran tubuhnya yang jauh lebih kurus, Dikta disebut pakai narkoba. 

Tak tinggal diam, Dikta buka suara terkait cibiran yang ditujukan kepadanya. Cowok kelahiran 10 Januari 1986 itu tampak sangat gemas dengan komentar netizen. 

"Kurus dibilang narkoba. Kulit iteman dibilang dekil ga keurus. Gondrong dibilang kyk orang sakit. Endingnya 'nikah gih biar ada yg ngurus'," tulis Dikta, dalam sebuah postingan Instagramnya, baru-baru ini. 

Di postingan yang sama, Dikta menjeaskan, tubuh kurusnya disebabkan karena berolahraga. Bukan narkoba. "Gw kurus karena freedive. Knapa bisa kurus? Gw kasih 1 ya alesannya, karena freedive itu olahraga anaerobik yg kalorinya lebih banyak kebakar dibanding olahraga biasa. Dan gw freedive seminggu bisa 3-4x. Jadi ya udah pasti gw kurus.. tapi kurusnya gw ya gw suka, orang2 sekeliling gw suka2 aja, emak gw suka2 aja, jadi jgn krn sampean kerjaannya dirumah aja nonton acara gosip, buka akun gosip, trs makan kuaci trs badan sampean membludak trs sampean males olahraga, trs sampean judge semua orang kurus itu narkoba dong. listrik dirumah gw naik aja gw udh mau muntah asem lambung, apalagi buat beli narkoba. Ok? Ngerti dong ya," jelasnya panjang lebar. 

Sementara soal kulitnya yang terlihat lebih gelap dari sebelumnya, Dikta menyebut itu disebabkan karena aktivitas olahraga yang dilakukan di luar ruangan. "Gw freedive di laut, gw tenis, gw kelua rumah yang KEBETULAN di dunia gw hidup skrg udh GLOBAL WARMING. Jadi ya gw gosong. Cuma, gw happy2 aja kok. Gw udh pernah juga punya kulit putih bgt dan emg basicnya kulit gw putih, dan pasti sampean pernah liat juga gw putih, ya sama aja.. tetep dikta juga,, gajadi michael jordan juga klo kulit gw iteman," lanjutnya. 

Terakhirm Dikta menjelaskan soal rambutnya yang dibiarkan memanjang alias gondrong. "Gw gondrong krn gw bosen rambut pendek terus,trs klo gw gondrong emg gw mau nyopet sampean?Gw mau nagih utang pinjol sampean? Kan ngga," tegasnya. 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait