Bisnis Karaokenya Tutup, Ahmad Dhani Berencana Jual Es Campur Termahal di Dunia

RIK | 28 September 2021 | 13:00 WIB

Ahmad Dhani mengaku ikut merasakan dampak pandemi Covid-19 yang melanda. Salah satu bisnisnya, karaoke Masterpiece sampai harus tutup dan merumahkan seluruh karyawannya akibat hal tersebut. Suami dari Mulan Jameela itu pun terpikir untuk menjadikan kediamannya di Pondok Indah sebagai lahan usaha baru.

Hal itu diungkap Dhani dalam obrolannya di podcast milik Deddy Corbuzier. Menurutnya, hal itu kemungkinan terjadi jika bisnis karaokenya itu benar-benar bangkrut nanti.

"Ya kayaknya kalau ini gua rapat lagi sama Masterpiece, kalau emang kita bangkrut Masterpiece ya udah lah, gue biar pindah Cisarua aja," kata Dhani.

Dalam obrolan tersebut, Deddy Corbuzier sempat mengutarakan kekagumannya atas kediaman Dhani yang berada di Pondok Indah tersebut. Menurutnya, bentuk arsitektur bangunan tersebut terbilang unik dan bisa dikomersilkan karena menyimpan banyak benda-benda antik.



"Kalau sampai rumahnya dibuka untuk open house, dia jualan es kopyor di situ, ada es kopyor enak kalian harus dateng, beneran kalian harus dateng," kata Deddy Corbuzier.

Ahmad Dhani pun terbesit untuk mengembangkan usahanya tersebut. Bahkan, mantan suami Maia Estianty itu mengatakan jika es campurnya nanti akan menjadi es campur dengan harga termahal di dunia.

"Ada es campur Dewa, barangnya udah ada dan harganya mahal Rp 200 rubu satu (semangkuk), es campur paling mahal di dunia," ujar Dhani.

"Isinya, ingredient-nya memang sehat," lanjutnya kemudian.

TABLOIDBINTANG.COM - 
Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait