Prinsip Ini yang Dipegang Kuat Rizky Billar dan Lesti Kejora Menghadapi Hujatan dan Fitnah

Indra Kurniawan | 2 Oktober 2021 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pengumuman pernikahan siri Rizky Billar dan Lesti Kejora yang disiarkan langsung di kanal YouTube Rans Entertainment pada Selasa (21/9) lalu, malah menuai hujatan dari sana sini. Mereka dinilai telah melakukan pembohongan publik. Terlebih pengumuman dilakukan tanpa menyebut tanggal dan bulan persis pernikahan siri dilangsungkan.

Sorotan belakangan ditujukan kepada kehamilan Lesti. Ukuran perut pedangdut mungil itu disebut lebih besar dari Aurel Hermansyah yang sedang hamil 18 minggu. Lesti bergeming. Ia tidak menanggapi hujatan ataupun sindiran netizen.

Lain halnya Rizky Billar. Sebagai suami yang wajib melindungi istrinya, ia merespons hujatan dan sindiran netizen lewat foto dan tulisan yang dibagikan di Instagram Stories miliknya. Kepada netizen, ia mengatakan istrinya sedang fokus pada kehamilan anak pertama mereka.

"Jangan remehkan istri saya, dia jauh lebih kuat dari apa yang kalian butuhkan. Dan selain memikirkan omongan orang di luar sana, dia lebih cerdas karena saat ini dia lebih memilih fokus memikirkan keluarga terutama buah hati kami," kata Billar yang namanya naik daun saat heboh ditinggal nikah sahabatnya, Dinda Hauw.

"Karena prinsip kami biarlah orang berkata apa, yang penting Tuhan yang lebih mengetahui atas apa yang sudah kami perbuat. Dan tuhan lah sebaik-baiknya hakim," lanjutnya.

Hujatan, caci maki, fitnah Rizky Billar mengaku tidak peduli. Daripada memikirkan hal tersebut, lebih baik ia mengejar segala mimpi yang sudah ia dan Lesti rajut. Toh Tuhan tidak tidur sebutnya.

"Semakin kami direndahkan, semakin dinaikkan derajat dan ditambah pula keberkahan dalam hidup kami. Dan yang terpenting sampai detik ini kami tidak pernah merugikan orang lain," jelas lawan main Amanda Manopo di sinetron Ada Dua Cinta.

"Peace, salam dari si utun kami," sambungnya menyampaikan salam dari calon buah hatinya.

Sejak dipertemukan pertama kali di acara Tukul Arwana One Man Show pada 23 Juli 2020 di Indosiar sampai mengumumkan pernikahan siri, Billar dan Lesti atau disingkat Leslar tidak pernah sepi dari gosip. Satu hal mereka menyadari bisa menjadi seperti sekarang karena doa dan dukungan tiada henti dari para penggemar atau yang dikenal Leslar Lovers.

(ind)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait