Cut Meyriska Umumkan Hamil Anak Kedua, Roger Danuarta Sempat Kesal dan Tak Percaya

RIK | 6 Oktober 2021 | 12:00 WIB

Kabar bahagia datang dari pasangan Cut Meyriska dan Roger Danuarta. Tak terlalu lama pasca dikaruniai anak pertama, saat ini Cut Meyriska diketahui sudah kembali hamil. Ia pun memberitahu Roger Danuarta, sang suami dengan cara unik.

Dari unggahan Cut Meyriska di laman instagram, awalnya ia dan sang suami terlihat sedang asik bermain tebak-tebakan. Roger tampak memegang kertas di kepala yang berisi gambar, kemudian Cut Meyriska memperagakannya. 

Sampai pada satu momen, Cut Meyriska harus memperagakan tulisan 'Aku positif hamil' untuk ditebak sang suami. Roger Danuarta yang sempat protes karena kesulitan menebak pun dibuat terkejut ketika tiba-tiba istrinya itu memamerkan hasil testpack yang menunjukkan tanda positif.



"Serius?" tanya Roger Danuarta kebingungan. "Serius, beneran dong," sahut Cut Meyriska kemudian.

Setelahnya, raut wajah bahagia lantas terpancar dari pasangan yang menikah pada tahun 2019 itu. Guna meluapkan rasa bahagianya, Roger pun sempat memeluk dan mencium sang istri.

"Masya Allah, Alhamdulillah dikasih kepercayaan kembali sama Allah untuk bisa hamil dan kasih adik untuk Shaquille," tulis Cut Meyriska dalam keterangan videonya.

Cut Meyriska dan Roger Danuarta resmi menikah pada 17 Agustus 2019. Pernikahan pasangan ini mendapat perhatian besar dari masyarakat dan juga media.  Pasangan ini dikaruniai anak pertama pada Jumat 17 Juli silam melalui proses persalinan secara caesar.

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait