Pacaran, Ridho Ilahi Minta Dinar Candy Ubah Gaya Berpakaian

Ari Kurniawan | 6 Oktober 2021 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bertahun-tahun menjomblo, Dinar Candy sempat nyaris putus asa untuk mendapatkan pacar. Ia bahkan sampai menggelar sayembara berhadiah uang ratusan juta untuk mendapatkan pacar bayaran.

Kini, penantian panjang Dinar Candy akhirnya terjawab. Dinar mengumumkan Ridho Illahi sebagai pacar barunya. Saking senangnya, Dinar sampai membuat pengumuman di depan media.

"Kalau enggak bilang begini dia bakalan kelayapan cari cewek lain. Jadi intinya, maaf ya aku udah official. Aku udah jadian sama Ridho. Aku takut dulu dia background-nya playboy," ungkap Dinar Candy, di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (5/10).

Di dunia hiburan, Dinar Candy dikenal dengan imej seksi. Soal ini, Ridho Ilahi tidak ingin mengatur. Tapi, saat bersama dengan dirinya, Ridho meminta Dinar untuk sedikit mengubah gaya berpakaiannya.

"Aku enggak melarang dia berpakaian seksi, tapi pas sama aku kalau bisa agak ditutup dikit. Terus satu lagi mungkin konten-konten dia yang berbau seksi aku enggak nonton ya. Aku lebih menasihati sih, bukan berarti aku sok alim atau apa," kata Ridho Illahi.

Lebih lanjut, Ridho Illahi juga tidak ingin meminta Dinar Candy untuk menutup auratnya dengan hijab. Ridho ingin satu saat nanti Dinar berhijab atas kemauannya sendiri

"Berhijab itu harus dari hati ya, enggak bisa karena suruhan seseorang. Kalau dia siap silahkan berhijab, kalau belum siap ya jadi diri dia apa adanya," ungkap Ridho Illahi.

"Aku berharap saat ini jadi pasangan dia bisa jadi hal positif dalam hidupnya. Bagaimana nanti ke depan entah nikah atau enggak kan kita enggak tau. Ya yang pasti aku jadi yang terbaik saja di saat ini," lanjutnya.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait