Al, El, dan Dul Tipe Laki-laki Setia Jika Punya Pasangan: Enggak Ada Keturunan Ahmad Dhani-nya

Indra Kurniawan | 8 Oktober 2021 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dul Jaelani memastikan ia beserta kedua kakaknya, Al Ghazali dan El Rumi tipikal laki-laki setia. Jika sudah punya 1 pasangan, mereka bertiga tidak mungkin berpaling ke hati lain. 

Hal tersebut diungkap Dul Jaelani kala menjadi bintang tamu bersama Tissa Biani di acara Rumpi No Secret Trans TV. Feni Rose selaku host menanyakan seberapa jauh kesetiaan yang dipunya anak-anak Ahmad Dhani dan Maia Estianty. 

"Al, El, Dul itu setia loh. Itu kalau misalkan belum punya pacar emang kadang di sana sini, tapi kalau misalkan punya pacar itu satu," kata Dul Jaelani dikutip dari kanal YouTube TRANS TV Official, Jumat (8/10).

"Alyssa yang Al, setia banget. El dulu sama Marsha (Aruan) berapa tahun. Makanya enggak ada keturunan Ahmad Dhani-nya," tegasnya diiringi tawa Tissa Biani dan Feni Rose.

Dul tidak menjelaskan lebih lanjut soal pernyataannya. Jika menilik lagi ke belakang, perpisahan orang tuanya ditengarai karena kehadiran orang ketiga dari pihak Ahmad Dhani. Setelah resmi cerai, pada 2009 Dhani menikah dengan mantan rekan duet Maia, Mulan Jameela. 

Sementara itu Maia Estianty kini hidup bahagia bersama pengusaha Irwan Mussry, suami yang menikahinya pada 29 Oktober 2018. Berbeda dengan Dhani yang memiliki anak dari pernikahannya dengan Mulan, Maia sedari awal memang tidak mau punya anak lagi.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait