Pacaran, Dinar Candy dan Ridho Illahi Belum Melakukan Apa-apa, Baru Sebatas Ini Saja

Indra Kurniawan | 9 Oktober 2021 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Belum hilang dalam ingatan ketika Dinar Candy menyampaikan keinginan punya pacar seorang ustadz di beberapa kanal YouTube. Tetiba pekan ini Dinar memperkenalkan pacar baru yang dikenal playboy. Namanya Ridho Illahi.

"Resmi pacaran tapi belum ngapa-ngapain. Belum, kan kita harus saling kenal dulu," kata Dinar dilansir dari kanal YouTube Dapur Bincang Online, Sabtu (9/10).

"Ciuman juga belum?" tanya Antonius Rovy selaku host.

"Belum," sergah Ridho Illahi yang turut dihadirkan bersama Dinar di situ.

"Ha ha ha cium, cium pipi (sudah)," sambung Dinar.

Pertemuan pertama Dinar dan Ridho terjadi sekitar 3 tahun lalu. Kala itu mereka kebetulan berada dalam satu pesawat dan Ridho membantu Dinar mengambilkan kopernya dari bagasi. Tak ada tegur sapa, apalagi saling bertukar nomor ponsel.

Setelah pertemuan itu, Ridho yang dikenal playboy iseng-iseng mengirim pesan langsung ke Instagram Dinar. Tidak hanya sekali, tapi beberapa kali. Dia mengajak Dinar untuk bertemu. Tahu Ridho sudah punya pacar, Dinar tak terlalu merespons. Kalaupun menjawab, ala kadarnya.

"Aku tahu dia itu track record-nya itu banyak cewek. Jadi aku  (beranggapan), 'Ah playboy biasalah. Anak-anak entertain kayak gitu, paling ya gitu.' (DM) dijawab, tapi enggak menuju ke arah pacaran," ungkap DJ seksi yang sempat bikin heboh berbikini di pinggir jalan.

Dasar berjodoh, mereka dipertemukan kembali secara tak sengaja di sebuah kafe September lalu. Dinar yang sedang melakukan pertemuan dengan kuasa hukumnya melihat Ridho Ilahi di sana. Mereka saling curi-curi pandang tapi tak ada yang menghampiri duluan. Gengsi.

Adalah asisten Dinar, Ajay, yang kemudian memancing Ridho lewat pesan teks WhatsApp. Dia berkata, "Kak Ridho, ada Kak Dinar, loh." Mendapati pesan begitu, Ridho beranjak dari kursi dan menghampiri Dinar. Mereka bersalaman cukup lama, bahkan Dinar menyebut saling berpegangan tangan.

"Kayak (salaman) kenalan tapi (tangannya) enggak lepas-lepas, gitu. Kami enggak tukaran nomor HP sama sekali," aku Dinar.

Dari pertemuan itu tumbuh benih-benih cinta sampai akhirnya mereka berkomitmen menjadi sepasang kekasih. Settingan bukan, ya? Atau ada yang mau pansos?

(ind)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait