Crazy Rich Malang Hadiahi Istri 10.1091 Tangkai Mawar hingga Tas Seharga Rp 4 Miliar

Ari Kurniawan | 11 Oktober 2021 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Shandy Purnamasari istri dari Juragan 99 ini berulang tahun yang ke-30 tepat pada hari Minggu (10/10). Banyak ucapan dan doa yang datang dari orang-orang terdekat, termasuk sang suami. Tidak hanya ucapan, Shandy Purnamasari juga diberikan hadiah yang membuatnya terkejut oleh suaminya. 

Tepat jam 12 malam di tanggal 10 Oktober 2021, istri dari Crazy Rich Malang ini diberikan surprise oleh sang suami, dengan hadiah bunga mawar sebanyak 10.1091 tangkai. Jumlah bunga mawar yang diberikan itu, merupakan tanggal kelahiran dari Shandy sendiri, 10 Oktober 1991. “Aku siapin sebanyak 10.1091 bunga mawar sesuai tanggal lahirmu,” ujar Juragan 99 dalam akun Instagramnya. 

Tidak hanya bunga mawar yang membuat Shandy terkejut, ternyata Juragan 99 juga memberikan hadiah sebuah video untuk istrinya itu yang berisikan ucapan ulang tahun. Menariknya, ucapan ini disampaikan dari puncak Gunung tertinggi dan Lautan terdalam di Indonesia. “..Aku buat konsep video untuk ulang tahun Shandy,  ucapan dari Gunung tertinggi di Indonesia dan juga lautan terdalam di Indonesia,"  lanjut Juragan 99 dalam akun instagramnya. 

Diketahui juga, dari akun @hermes_selebriti memposting harga kado dari Juragan 99 kepada sang istri mencapai 4 miliar rupiah. 
“Serasa nenteng rumah tingkat 5.. Semoga rezekinya nular..”, tulis komentar netizen. 

Mendapatkan surprise dari sang suami membuatnya begitu terharu. Shandy juga merasa terharu karena anak-anaknya, Felicia dan Amber juga ikut memberi kejutan kepadanya. 

“Biasanya kalo aku ulang tahun mereka nggak bangun malem-malem, tapi hari ini mereka bangun," tulis haru Shandy dalam Instagramnya. 

Selain keluarga, Shandy Purnamasari juga diberikan surprise oleh teman-teman dekatnya seperti, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Maharani Kemala dan Dewa Gede Adiputra. 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait