Nikita Mirzani Ajak Netizen Unsubscribe YouTube Baim Wong : Gue Eneg!

Ari Kurniawan | 13 Oktober 2021 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Baim Wong sedang disorot banyak pihak lantaran sikapnya terhadap Kakek Suhud. Dalam sebuah konten YouTube, Baim menunjukkan momen saat dirinya didatangi sang kakek yang disebutnya meminta-minta uang.

Baim Wong kesal dan tidak memberikan uang. Suami Paula Verhoeven itu justru meminta Kakek Suhud untuk tidak mengemis. Belakangan, Kakek Suhud menjelaskan bahwa ia tidak mengemis kepada Baim, tapi berusaha menjual buku dagangannya.

Nikita Mirzani merupakan salah satu orang yang geram melihat perlakuan Baim Wong terhadap Kakek Suhud. "Ahirnya masyarakat Indonesia diperlihatkan dengan sejelas-jelasnya sifat aslinya," ungkap Nikita Mirzani, di kawasan Petukangan, Jakarta Selatan, Selasa (12/10).

Nikita Mirzani menyebut aksi bagi-bagi uang yang selama ini dilakukan Baim Wong merupakan kebaikan semu. Sebab, menurut Niki, Baim mendapat keuntungan yang jauh lebih besar dari adsense.

"Oh iya semua konten itu dapat keuntungan kok. Gue juga kan salah satu yang bisa dibilang YouTuber dengan subscriber lumayan banyak, apa pun yang kita lakukan pasti ada keuntungannya. Makanya kan gue selalu kasih pelajaran ke orang-orang Indonesia, khususnya yang gampang sekali terpengaruh dengan perbuatan-perbuatan baik yang ada di media sosial. Itu tidak sepenuhnya baik. Gue selalu bilang berbuat baik tuh kayak gini caranya jangan lo kasih 500 ribu, 300 ribu, terus lo jadiin konten terus orang suka, 'oooh dermawan ya'. Enggak gitu," beber Nikita Mirzani.

"Tapi alhamdulillah sih sekarang karma itu memang sadis ya. Pembalasan dari Tuhan itu lebih sadis daripada pembalasan dari manusianya sendiri," lanjut ibu tiga anak itu dengan wajah puas.

Lebih lanjut Nikita Mirzani mengatakan sebenarnya bukan baru kali ini Baim Wong bersikap kasar pada orang lain. Tapi kejadian-kejadian yang sebelumnya tidak mendapat sorotan seperti sekarang. "Kalau gue perhatikan kontennya Baim banyak banget dia marahin orang, cuma yang ini keterlaluan karena ini orang tua. Jadi ya ini adalah imbas dari apa yang dia buat selama ini," kata dia.

Nikita Mirzani pun mengajak netizen untuk tidak lagi menonton atau mengikuti kanal YouTue Baim, yang disebutnya hanya sebatas pencitraan. "Mendingan pada unsubscribe aja deh channel YouTube-nya ya, gue eneg!"

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait