Prilly Latuconsina Dapat Ucapan Ulang Tahun di Billboard Besar, Dari Siapa?

RIK | 15 Oktober 2021 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Prilly Latuconsina mendapat kejutan yang manis ketika merayakan ulang tahun ke-25 pada 15 Oktober 2021. Bukan kue ulang tahun atau rangkaian bunga, kejutan yang dimaksud terbilang aneh dan langka dilakukan oleh sebagian besar masyarakat.

Dilihat dari unggahannya di laman Instagram, Prilly Latuconsina mengunggah dua foto dan satu video singkat yang memperlihatkan wajahnya terpampang jelas di billboard pinggir jalan. Selain ucapan ulang tahun, di billboard tersebut juga terpampang wajahnya dan beberapa predikat yang diidentikkan dengan sosoknya.

"25th means... have the happinest life, more successful, stay healthy, and always be our "sun shine," begitu bunyi kalimat yang terpampang di Billboard tersebut.

Selain ucapan selamat, di billboard tersebut juga terpampang beberapa nama seperti nama akun instagram yang diduga kuat sebagai inisiator dari pembuatan billboard tersebut. Dalam video yang diunggah, Prilly terdengar berteriak tidak menyangka mendapati wajahnya terpampang di salah satu sudut jalan di ibukota.

"Bener-bener kaget banget, lagi di jalan menunju Lokasi shooting, tiba-tiba 'kak liat deh billboardnya' dan aku kaya 'HAH?? apaan?'," tulis Prilly Latuconsina dalam keterangan video. 

Mendapat hadiah yang demikian, Prilly pun tak bisa banyak berkata selain mengucapkan rasa terima kasih. Ia merasa amat bersyukur dikelilingi oleh orang-orang yang amat menyayanginya sampai saat ini.

"Gilaaa yaa kalian tuh luar biasa banget! makaasihh banyak yaaa! bingung mau ngomongnya gimana lagi. Saya sangat diberkati," tutupnya. 

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait