Gelar 7 Bulanan, Sule Ungkap Nama Calon Bayi Nathalie Holscher

Supriyanto | 16 Oktober 2021 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Entis Sutisna atau Sule menggelar acara doa bersama, syukuran memperingati tujuh bulan usia kehamilan sang istri, Nathalie Holscher di kediamannya kawasan Tambun, Jawa Barat pada Jumat (15/10) sore. Dalam acara tujuh bulanan itu, tampak warna hijau tosca mendominasi dekorasi dan busana yang dikenakan keluarga. Nathalie pun terlihat anggun dengan busana terusan dan tutup kepala berhias renda.

Usai acara, Sule menyebutkan soal jenis kelamin dan nama calon bayinya. Pemandu acara Ini Talkshow itu mengetahui jenis kelamin anak yang dikandung Nathalie Holscher setelah beberapa kali diperiksa.

"Nama inisial.... Adriansyah Sutisna, itu nama lengkapnya, inisial depannya A," ungkap Sule di Kawasan Tambun, Bekasi, Jawa Barat pada Jumat (15/10)

"Udah (cowok). Udah beberapa kali USG. Sudah fix," timpal Nathalie Holscher disamping Sule.

Sambil bergurau, Sule mengaku sedih lantaran khawatir anak di kandungan istrinya mirip dengannya. Sule berharap nantinya anak yang dilahirkan Nathalie mirip ke ibunya

"Saya nangis, karena percis saya. Kan maunya ke dia (Nathalie Holscher) tapi saya berdoa terus, jangan ke saya. Minimal mirip hidungnya lah. Saya percuma dong kawinin dia, tapi enggak mirip dia. Insyaallah mirip dia," kata Sule disambut senyum istrinya.

Jelang waktu melahirkan sekitar dua bulan lagi, Nathalie Holscher mengaku audah tidak sabar melihat buah hatinya.

"Sabar sih, biasanya kalo kemarin aku enggak terlalu ngitung berapa bulan lgi, tapi makin ke sini, aduh mana ini masih bulan segini lagi, padahal tinggal dua bulan lagi kan," pungkas Nathalie Holscher.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait