Cerita Jessica Mila Dapat Hadiah Kalung dari Pacar, Yakup Hasibuan

Ari Kurniawan | 18 Oktober 2021 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Seperti wanita pada umumnya, Jessica Mila juga sangat menyukai aksesoris sebagai penunjang penampilan. Sejak masih duduk di bangku SMP, bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala itu mengaku sudah mulai mengoleksi berbagai jenis aksesoris, mulai dari, kalung, cincin, dan anting. 

Tak hanya di dalam negeri, saat bepergian ke luar negeri Jessica Mila juga kerap meluangkan waktu untuk berburu aksesoris cantik yang belum ia miliki. "Aku suka banget perhiasan dan aksesori dari kecil, aku paling suka pakai cincin sama anting," ungkap Mila, di sela pembukan gerai Wow Acc pertama di Indonesia, di Lippo Mall Puri Kembangan, Jakarta Barat, akhir pekan kemarin. 

Kesukaan Jessica Mila pada aksesoris membawa kesempatan untuk jadi ikon dari produk tersebut. Sebelum hadir di Indonesia, Mila mengaku sudah sering mengunjungi gerai Wow Acc di beberapa negara. 

"Jadi aku emang sering ke store Wow Acc ini kalau di China, terus pas dikasih tahu kalau Wow Acc akan buka di Indonesia dan aku diajak ke openingnya," tambah Jessica Mila, yang didampingi Devi Tarya selaku brand manager Wow Acc.

Tidak selalu beli sendiri, sebagian aksesoris koleksi Jessica Mila merupakan hadiah dari orang lain. Di antaranya dari sang kekasih, Yakup Hasibuan. "Ya, pasangan aku pernah hadiahin kalung, dia tahu banget kesukaan aku," ungkapnya. 

Seperti diketahui, saat ini Jessica Mila saat ini sedang menjalin kasih dengan Yakup Hasibuan, yang merupakan putra dari pengacara kondang Otto Hasibuan. Keduanya sudah hampir setahun berpacaran.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait