Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin Sebut Calon Anak Pertama Mereka Baby Friuty, Kenapa?

RIK | 19 Oktober 2021 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Siti Badriah sedang mengandung anak pertama dengan usia kandungan hampir 5 bulan. Antusiasme Siti Badriah dan suami, Krisjiana Baharudin, tampak dari sebutan keduanya untuk calon anak pertama mereka, apa itu?

Ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (18/10), Sibad dan Krisjiana menuturkan jika untuk calon anak pertamanya itu, mereka kerap memanggilnya dengan sebutan baby fruity. Ternyata, ada alasan tersendiri mengapa mereka menamai sang buah hati seperti itu.

"Karena dia (Siti Badriah) suka makan buah, cuma buah doang yang bisa di makan (selama hamil), jadi yang lain nggak, dimuntahin lagi semua," kata Krisjiana Baharudin.

"Makan apapun aku muntahin lagi, tapi kalau buah itu nggak, semua buah. Makanya dipanggil itu (baby friuty)," timpal Sibad.

Terkait sikap sang istri yang demikian, Krisjiana mengaku tak khawatir. Sebelumnya, ia sudah memeriksakan hal tersebut ke dokter kandungan soal pengalaman mual Sibad dan kegemaran istrinya itu dengan buah tak terlalu menjadi masalah yang besar untuk kandungannya kelak.

"Kata dokter wajar sih, kan tulang punggung bayi dekat lambung (Sibad), jadi klo dia gerak-gerak jadi mual," paparnya.

Sayang, saat disinggung soal jenis kelamin sang calon anak, baik Sibad maupun Krisjiana mengaku belum tahu. Meski sudah bisa dicek secara mendetil, namun mereka memilih untuk tidak memeriksakan hal itu sebagai bentuk kejutan ketika anaknya lahir nanti.

"Kita tahan sama dokter, jangan di kasih tau dulu (kelaminnya), kita pengen suprise, nanti aja," pungkas Krisjiana Baharudin.

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait