Melody Eks JKT48 Tegaskan Tak Tunda Momongan Sejak Menikah

RIK | 20 Oktober 2021 | 21:00 WIB

Melody Nurramdhani Laksani, mantan member JKT48 mengaku tak pernah menunda momongan pasca menikah dengan Hanif Fathoni. Jika saat ini, ketika usia pernikahannya sudah menginjak 3 tahun mereka belum juga dikaruniai momongan, Melody menganggap hal tersebut merupakan takdir Tuhan.

Hal itu diungkap Melody ketika ditemui awak media di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (19/10). Menurutnya, belum hadirnya momongan di rumah tangganya dengan Hanif Fathoni lebih pada takdir Tuhan yang belum menghendaki.

"Aku enggak nunda tapi memang belum dikasih, dan keluarga support. Kita menyerahkan semua sama Allah," katanya.



Lebih lanjut, Melody pun menuturkan jika ia dan sang suami terpikir untuk menjalani program medis. Namun, lantaran pandemi Covid-19 yang belum juga usai, ia memilih untuk menundanya sampai situasi lebih kondusif.

"Ada sih kepikiran (jalani program), kondisinya tuh after jika enggak lama pandemi. Jadi tadinya mau ke dokter, masih takut, tahun ini, lewat setahun, masih pandemi, jadi banyak pertimbangan," paparnya.

Meski demikian, Melody menegaskan dirinya belum mendapat tekanan dari orang-orang terdekat. Saat ini, ia menyebut malah banyak mendapat teman diskusi dan semangat dari penggemarnya.

"Banyak yang DM, 'gimana sih bisa kuat?', aku pertanyaan gitu, enggak terlalu nanya. Semangat aja, sabar aja, Allah akan ngasih waktu yang terbaik dan harus ikhlas," pungkas Melody.

TABLOIDBINTANG.COM - 
Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait