Deddy Corbuzier Disomasi karena Omongannya Soal Pekerja Sosial, Ini Tanggapan Nikita Mirzani

Ari Kurniawan | 21 Oktober 2021 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Deddy Corbuzier mendapat somasi dari Propeksos Indonesia. Somasi itu dilayangkan karena ucapan Nikita Mirzani saat tampil di podcast Deddy, yang dianggap telah merendahkan profesi pekerja sosial. 

Mendengar adanya somasi tersebut, Nikita Mirzani naik darah. Nikita justru menantang Propeksos Indonesia untuk tidak sekadar somasi, tapi langsung lapor polisi. 

"Gue sih nggak usah somasi-somasi deh, mendingan laporin aja deh langsung. Capek soalnya. Misal lu somasi biar dapat balasan dari kami berdua, gue pun bingung mau ngomong apa," ungkap Nikita Mirzani, di kawasan Petukangan, Jakarta Selatan, Rabu (20/10).

Nikita Mirzani mengaku bingung bagian mana dari ucapannya yang dianggap menghina atau merendahkan pekerja sosial. 

"Yang mana yang dibilang merendahkan? Yang mana? Kecuali gue ngomongnya cengengesan gitu baru, ini nggak ada. Muka gue flat, muka om juga Deddy juga flat, jadi nggak ada maksud apapun. Tapi kalau mereka merasa terhina, tersinggung, balik lagi sih ke pemikiran mereka masing-masing," tutur Nikita Mirzani.

Sebelumnya, Deddy Corbuzier juga sudah menanggapi somasi Propeksos Indonesia lewat unggahan Instagramnya. Senada dengan Nikita Mirzani, Deddy juga mempersilahkan Propeksos Indonesia jika ingin melanjutkan persoalan ini ke jalur hukum. 

Di postingan itu, Deddy Corbuzier juga mempertanyakan pernyataan Propeksos Indonesia yang seolah merendahkan profesi penyapu jalan tol. 

"Iya... Maaf ya saya minta maaf... Salah ternyata pekerja sosial adalah pekerja profesional BERES. tapi kok anda disini terkesan merendahkan penyapu jalan tol ya jadi nya ya di postingan anda ini?!.. Mereka pahlawan.. Kerja profesional.. Di bawah pemrov atau jasa marga.. Bukan tukang minta minta.. Saya nih kalau disamakan sama tukang sapu jalan.. Sih bangga... Resiko tinggi.. Kerja demi masyarakat.. Saya aja di bawah mereka kali jasa nya," tulis Deddy Corbuzier.

"Oh dan satu lagi.. Yang ngomong tukang sapu jalan tol @nikitamirzanimawardi_172 tapi yang loe somasi.. Gue.. Kan lucu.. Walau gue tetap akan bela nikita sih.. Kalian butuh sosialisasi ttg pekerja sosial.. Bukan somasi trus saya bahas di Podcast jadi bahan sosialisasi.. Sorry Bro," sambung ayah satu anak itu.

"Panjang amat masalah ginian.. Sampe ada surat somasi lagi yang baru hari ini ke saya.. Kan saya udah blg.. LANJUT AJA KE RANAH HUKUM kalau saya di anggap menghina dll.. Udah ya... @propeksos.indonesia Saya banyak kerjaan.. Coba deh sekali kali liat @indonesiapastibisaofficial ikut bantu bantu...Yuk bisa yuk," tutup Deddy Corbuzier

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait