Beli Tas Mahal Bisa Jadi Mood Booster untuk Nindy Ayunda

Ari Kurniawan | 26 Oktober 2021 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Seperti wanita pada umumnya, Nindy Ayunda juga sangat gemar berbelanja. Selain pakaian, Nindy juga mengalokasikan banyak uangnya untuk membeli tas bermerek. 

Saat ditanya soal jumlah koleksi tasnya, Nindy mencoba berkelit. "Nggak banyak, kok," ucapnya, saat dijumpai di Renway Luxury Boutique, kawasan Tebet, Jakarta Selatan, baru-baru ini. 

Tapi, cerita lain diungkapkan Renny Angesti, sahabat Nindy Ayunda. Renny menyebut jumlah tas milik Nindy terbilang cukup banyak. "Nindy punya secukupnya. Tapi, kalau dia mau pakai baju warna apa aja, pasti ada tas yang untuk padu padannya," ungkap Renny sambil tertawa. 

Diakui Nindy Ayunda, dirinya memang terobsesi pada tas. Bahkan, menurut Nindy, memiliki tas dengan model terbaru bisa membuatnya bahagia. "Tas bisa bikin mood lebih naik. Bisa jadi mood booster," kata Nindy. 

Bukan sekadar untuk menunjang penampilan, Nindy juga menjadikan tas-tas miliknya sebagai investasi. "Beberapa brand bisa unutk invest. Kalau sewaktu-waktu butuh duit bisa langsung dijual. Tapi ada juga tas yang buat fashion aja," terangnya.

Nindy Ayunda pun menyambut gembira kolaborasi Renway Luxury dengan Marie De La Roche, yang menghadirkan berbagai model tas dengan model terkini. "Renway selama ini banyak bawa barang-barang dari Eropa. Marie sendiri juga bergerak di bidang tas. Tas-tas ini dibuat di Portugal dengan kulit dari Italia," jelas Renny, selaku pemilik Renway Luxury. 

Sebagai sahabat, Nindy memberi dukungan penuh kepada Renny Angesti. "Aku support Bunda Renny. Sebuah kebanggaan juga De La Rose masuk Indonesia. Modelnya feminim, tapi tetap ada statement-nya. Bisa dipakai kawula muda sampai ibu-ibu," kata Nindy. 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait