Azriel Hermansyah Ingin Sarah Menzel Mualaf dan Berkerudung, Begini Respons Calon Mertua

Supriyanto | 26 Oktober 2021 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Azriel Hermansyah, anak kedua Anang Hermansyah dari pernikahannya dengan mantan istri, Krisdayanti, baru setahun berpacaran dengan Sarah Menzel.

Hubungan mereka berdua pun sudah mendapat restu dari keluarga masing-masing meski berbefa keyakinan. Bahkan, Azriel mengungkap bahwa kedua orang tua Sarah sudah sangat mempercayainya.

Adik Aurel Hermansyah itu mengungkap pernah diajak bicara oleh ibunda Sarah Menzel soal keseriusan menjalin hubungan. Sang ibunda pun tidak mempermasalahkan jika putrinya menjadi mualaf asalkan Azriel bertanggung jawab.

"Mamanya bilang kalau dia (Sarah Manzel) mau nikah sama aku, kalau memang aku bisa bawa dia masuk ke muslim itu nggak apa-apa," ungkap Azriel di channel YouTube The Hermansyah A6 belum lama ini.

Meski sudah mengantongi restu dari calon mertua, ada syarat yang diajukan Azriel dan harus dipenuh Sarah. Azriel menjelaskan bahwa ia ingin Sarah juga tidak mempermainkan agama.

"Mamanya bilang begitu, asal Sarah mau dan dengan serius menjalankan itu," jelas Azriel.

Selain itu, Azriel Hermansyah juga mengungkap tentang keinginan dirinya melihat Sarah Mezel berpakaian tertutup dengan hijab.

"Sarah juga orangnya open minded banget sih. Kalau aku jujur pengin nanti ada foto akunya pake baju muslim dan kamunya juga pakai baju agak rapih gitu. Kayak di nikahan kak Loly. Agak ketutup kain syal," pungkas Azriel Hermansyah.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait