Baru Cerai Diajak Pacaran Ivan Gunawan, Reaksi Ayu Ting Ting Tak Terduga

Indra Kurniawan | 26 Oktober 2021 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ivan Gunawan bolak-balik mengatakan cinta pada Ayu Ting Ting. Bagi pria yang akrab disapa Igun, Ayu adalah satu dari dua wanita yang bisa membuatnya jatuh cinta padanya selain Rossa. Hanya sampai sekarang kedekatan keduanya tak berlanjut ke tahap pacaran. 

Awalnya Ayu tak percaya. Apa benar Igun jatuh cinta padanya atau hanya becanda. Namun melihat kesungguhannya, Ayu merespons positif. Tiap kali di-WhatsApp, Ayu membalas. Diundang ke acaranya, tidak pernah absen. 

"Ada (perasaan suka), pasti. Kalau enggak suka, enggak mungkin gue ladeni. Enggak akan gue ladeni, misalnya WhatsApp, gue akan menghindar. Setiap diundang ke acara dia, gue datang karena gue tahu dia tulus," jelas Ayu dikutip dari kanal YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo. 

Namun demikian, Ayu sempat menolak cinta Igun. Ia merasa belum siap kala itu. Baru cerai juga dari Enji, apalagi umur Bilqis kurang dari dua tahun. Ada rasa takut dalam dirinya untuk memulai hubungan baru. 

"Gue baru cerai, baru pisah. 'Aduh gimana, nih hati gue, baru rapuh.' Terus nerima orang, 'Aduh gimana, ya takut.' Gue masih ada rasa takut. Gue takut nanti dia bakal nyakiti gue, nanti gue nangis lagi, sakit lagi. Gue takutnya gitu doang. Aduh, apalagi dia artis. Gue kan waktu itu masih baru (jadi artis)," ungkap pemilik nama asli Ayu Rosmalina.

Ayu dan Igun tidak putus hubungan, malah semakin dekat. Sampai akhirnya setelah mengetahui cinta Igun padanya tulus, ia menyatakan perasaannya.

"Gue bilang sama dia, 'Lu mau enggak sama gue?'," ucap Ayu mengulang pertanyaannya dulu pada Igun.  

Tak mendapat kejelasan dari Ivan Gunawan, Ayu mundur. Ayu sendiri bingung menggambarkan hubungannya dengan Igun. Pada saat dia maju, Igun mundur. Giliran Igun maju, Ayu mundur. 

"Pernah beberapa tahun lalu sebelum kenal sama cowok yang mau nikah, gue dekat sama Igun. Gue dekati, tapi lama-lama kayak ngasih batasan, kayak bikin tembok," cerita Ayu Ting Ting.

"Gue enggak ngerti, apa dia balas dendam sama gue dulu gue tolak apa gimana, gue enggak paham," sergahnya.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait