Manajer Artis Jadi Artis, Mario Markoneng Adu Akting dengan Shakira Jasmine

Ari Kurniawan | 26 Oktober 2021 | 23:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nama Mario Markoneng sudah sangat familiar di dunia hiburan. Ia adalah manajer artis yang sudah lama malang melintang dan menangani sejumlah artis papan atas. Sebut saja Ussy Sulistiawaty, Miller Khan, Ririn Ekawati, Richard Kyle, hingga Sophia Latjuba. Markoneng juga cukup lama memanejeri almarhumah Julia Perez (Jupe).

Kini, Markoneng tak hanya berdiri di balik layar. Ia juga mulai aktif menjajal peruntungannya di dunia seni peran dengan terlibat dalam sebuah project web series bersama artis cantik Shakira Jasmine.

"Jadi aku sebelumnya manajer artis, terus punya konten di YouTube gowes gitu, sampai sekarang bisa akting salah satunya bareng Shakira Jasmine," cerita Mario Markoneng, kepada awak media, Senin (25/10).

Sebagai aktor baru, Markoneng mengaku cukup nyaman beradu akting dengan Shakira Jasmine. Ia mengaku sama sekali tidak menemukan kesulitan saat harus membangun kemistri dengan Shakira. "Nah ini Shakira Jasmine ini partner gue yang memang harus ketemu terus. Ketika syuting sama Shakira juga itu ngebantu banget waktu pada saat gue akting," ungkap Markoneng.

Diakui Mario Markoneng, dirinya mendapat cukup banyak pelajaran adri Shakira Jasmie. "Menurut gue dia orang yang udah lebih berpengalaman dari gue dan menurut gua dia multitalenta bagus banget aktingnya. Ketika gua reading dan kita ngobrol dari awal itu gue ngerasa kemistri sama dia itu dapat banget gitu loh," sambungnya. 

Lebih lanjut Mario Markoneng mengatakan kesemapatan untuk terjun sebagai artis sudah lama ada. Tapi, ia merasa saat ini waktu yang paling tepat. "Baru sekarang percaya dirinya mungkin dan emang udah jalannya dan ketika lagi berjalan program itu, nggak lama ada tawaran web series berjudul Twisted 2," beber Markoneng.

"Series ini dari MNC Group Yang akan tayang di Vision Plus, itu webseries horor pula, kan ini akting perdana nih Waduh gila sih kayak dikasih kesempatan itu Seneng banget dalam berakting," ungkapnya.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait