Kondisi Drop Lagi, Dorce Gamalama Dapat Bantuan dari Mentri BUMN Erick Thohir

Supriyanto | 28 Oktober 2021 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dorce Gamalama kembali masuk rumah sakit karena kondisinya kembali drop setelah nekat pulang dari rumah sakit beberapa minggu lalu. Kali ini artis serba bisa itu dibawa ke Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP), Jakarta Selatan, pada 23 Oktober 2021.

Hetty Sunjaya kerabat dekat Dorce Gamalama mengungkap, Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir memberi bantuan hingga akhirnya Dorce bisa masuk RSPP.

"Alhamdulilah dapat bantuan dari Menteri Erick Thohir," kata Hetty Sunjaya saat dihubungi wartawan melalui telepon belum lama ini.

Tak hanya itu, Erick Thohir juga meluangkan waktunya untuk menjenguk Dorce Gamalama di RSPP. Bos dari Mahaka Group itu datang ke RSPP dari Palembang, Sumatera Selatan.

"Beliau (Erick Thohir) jenguk waktu hari itu di rumah sakit, jam 4 sore masuk, Magrib jenguk dari Palembang," ungkap Hetty Sunjaya.

Hetty Sunjaya pun bersyukur atas hal tersebut. Ia sangat berterima kasih kepada Erick Thohir karena telah memperhatikan Dorce Gamalama yang sedang sakit.

"Iya fasilitas diperhatikan, lebih memperhatikan. Betul-betul cekatan deh di RS itu penuh dengan kekeluargaan," ungkap Hetty Sunjaya.

Hetty menyebutkan, pihak keluarga masih terus berharap ada mukjizat yang membuat Dorce Gamalama bisa segera pulih. “Mudah-mudahan kesembuhan Bunda Dorce bisa menghibur dan berkarya lagi,” pungkas Hetty Sunjaya.

Kondisi Dorce saat masuk RSPP diceritakan Hetty ada bengkak di muka dan tangan. Dan harus di observasi atau cek jantung. Sebelumnya, Dorce Gamalama sempat dibawa ke Rumah Sakit Primaya Bekasi, Jawa Barat. Dorce beberapa hari dirawat di ruang ICU.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait