Doa Azriel Hermansyah Terkabul, Kumpul Bareng Keluarga Krisdayanti dan Raul Lemos

Supriyanto | 28 Oktober 2021 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Azriel Hermansyah membagikan momen bahagia di akun Instagram miliknya. Ia memajang foto saat berkumpul bersama seluruh keluarga. Terlihat ada Ashanty, Anang Hermansyah, Aurel Hermansyah dan suami, Atta Halilintar bahkan Krisdayanti dan juga Raul Lemos beserta anak-anaknya.

Semuanya berkumpul menjadi satu di sebuah ruangan. Bahkan ada juga momen saat mereka duduk bersama makan malam sambil ngobrol membicarakan banyak hal.

Momen tersebut membuat Azriel dan semua keluarga bahagia. Kekasih Sarah Menzel itu mengungkap bahwa berkumpul dengan keluarga Krisdayanti dan Raul Lemos adalah salah satu doanya.

"Doaku terkabul.. kumpul bersama dengan keluarga.. semoga ini bukan yang terakhir.. tetap saling mendoakan dan menjaga satu sama lain.. Amin," ungkap Azriel Hermansyah di akun Instagram miliknya @azriel_hermansyah belum lama ini.

Unggahan Azriel langsung mendapatkan respons dari kerabat dan juga keluarga. Krisdayanti pum ikut memberikan komentar.

"Terimakasih anak mimi manis," tulis Krisdayanti.

"Love u," timpal Ashanty.

"Aamiin allahumma aamiin mudah2n selalu dilimpahkan kesehatan, perlindungan, kebahagiaan dan kebaikan untuk keluarga kalian alhamdulillah nikmatnya kumpul keluarga Masya Allah Tabarakallah," ungkap akun @kejr***.

"Insyaallah selamanya kak jiel doa anak baik insya Alloh akan dikabulkan kak jiel," timpal @sug****.

Tidak hanya Azriel, momen kebahagiaan tersebut juga diunggah ke media sosial oleh  Krisdayanti, Ashanty, Anang Hermansyah dan Atta Halilintar di Instagram masing-masing.

"Malam yang Indah The Atta Family, The Hermansyah, The Lemos. Tinggal tambah Gen Halilintar Seruu ini Kalau kita jalan2 bareng serunya kemana ya guys?" kata Atta Halilintar di Istagram miliknya.

(pri)

 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait