3 Tahun Nikah, Begini Cara Irwan Mussry Perlakukan Maia Estianty Bak Ratu

Indra Kurniawan | 29 Oktober 2021 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - 29 Oktober 2018 Maia Estianty dan Irwan Mussry mengucap janji setia sehidup semati dalam ikatan pernikahan. Pernikahan yang dilangsungkan di Masjid Tokyo, Jepang, kini genap berusia 3 tahun. Maia bersyukur tak ada duka yang ia rasakan selama berumah tangga dengan Irwan. 

Bersama Irwan Mussry, Maia merasakan kebahagiaan yang amat sangat luar biasa. Bagi ibu dari Al, El, dan Dul, Irwan adalah kebahagiaannya, pelindungnya, dan malaikatnya yang selalu memperlakukan dirinya bak ratu sesungguhnya. 

"3 tahun lalu, 29 Oktober 2018, kami mengikat janji suci pernikahan... Alhamdulillah...melewati dengan begitu banyak kebahagiaan, cerita keceriaan, tertawa, senda gurau, dan perjalanan yang menyenangkan," ucap Maia Estianty di Instagramnya. 

"Kamu adalah kebahagiaanku, pelindungku, malaikatku, yang selalu memperlakukan aku bagai seorang ratu yang sesungguhnya," tambahnya, menyertai unggahan video kebersamaan dirinya bersama Irwan dan anak-anak.

Eks motor duo Ratu berharap cinta Irwan padanya tak berubah untuk selamanya. Begitu pula cinta Maia pada pengusaha jam tangan mewah. Terima kasih ia ucapkan pada Irwan yang telah menerima segala kekurangan dan kelebihannya.

"I love you di dunia sampai akhirat my love. My love of my life," ucapnya lagi romantis. 

Doa dan ucapan selamat ulang tahun pernikahan dari para sahabat dan netizen membanjiri kolom komentar postingan yang diunggah dini hari tadi. Sampai saat ini postingan Maia tersebut mengumpulkan 215 ribu tanda suka dan hampir 3 ribu komentar. 

"Happy anniversary Bunda & Daddy!! Wishing you both a lifetime of love & happiness," ucap akun centang biru pacar Al Ghazali, Alyssa Daguise.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait