Viral Kisah Bu Trimah Dititipkan 3 Anaknya di Panti Jompo, Crazy Rich Malang Turun Tangan

Ari Kurniawan | 1 November 2021 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kisah seorang ibu bernama Trimah viral di media sosial. Wanita 65 tahun itu mengundang simpati banyak orang usai dititipkan oleh tiga anaknya ke sebuah panti jompo di Malang, Jawa Timur. Trimah merasa dibuang oleh anak-anaknya.

Kesedihan Bu Trimah mengundang perhatian keluarga Crazy Rich Malang, Juragan 99 dan Shandy Purnamasari. Mereka meluangkan waktunya untuk mengunjungi Bu Trimah di Griya Lansia, Kabupaten Malang. 

Ibu Trimah telah mengidap stroke sejak tahun lalu dan sudah lama tidak dikunjungi oleh anak-anaknya. Untuk menetap di Griya Lansia, ibu Trimah hanya dibawakan satu tas yang berisikan baju. Mendengar kabar seperti itu, Juragan 99 dan Shandy Purnamasari membawa ibu Trimah untuk berbelanja perlengkapan sehari-harinya. 

“Misi kita nyenengin Ibu Trimah done. Tadi kita ajakin ke toko emas buat beli perhiasan dan 100 juta, lengkap dengan sembako untuk panti jompo yang merawat ibu”, tulis Shandy Purnamasari dalam akun Instagramnya. 

Selain itu, ibu Trimah juga dibelikan perhiasan emas dan uang tunai sebesar 100 juta rupiah oleh Juragan 99 dan Shandy Purnamasari. 

Tidak hanya itu, Juragan 99 dan Shandy Purnamasari juga menghibur para lansia lainnya di Griya Lansia, dengan mengajak mereka makan bersama dan menampilkan penyanyi lansia yang pernah jaya pada masanya.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait