Tamu Pernikahan Ria Ricis Dibatasi Terkait Pandemi Covid-19, Keluarga Minta Maaf

Ari Kurniawan | 1 November 2021 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pernikahan Ria Ricis dengan Teuku Ryan sudah di depan mata. Jika tidak ada aral, kedua sejoli ini akan menggelar akad nikah pada 12 November 2021.

Masih dalam situasi pandemi Covid-19, jumlah tamu pada rangkaian acara pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan sangat dibatasi. Hal ini diungkapkan Oki Setiana Dewi, kakak Ricis, saat dijumpai wartawan di kawasan Kebagusan, Jakarta Selatan, Minggu (31/10) malam. 

"Dalam suasana masih pandemi ini serba terbatas ya, pengajian itu sekian puluh saja. Kemudian akad dan resepsi juga sekin ratus, tidak bisa banyak-banyak," jelas Oki Setiana Dewi.

Menurut Oki Setiana Dewi, acara pengakian jelang pernikahan Ria Ria Ricis dan Teuku Ryan hanya akan dihadiri 50 orang. Sementara akad dan resepsi jumlah undangan tak mencapai lebih dari 300 undangan.

"Akad hanya 40 saja. Tapi setelah akad nikah baru bisa masuk sekitar 200 orang, tidak bisa lebih dari itu. Jadi setelah akad 40 orang, baru bisa masuk tamu resepsi yang 200 itu," paparnya.

Oki Setiana Dewi pun meminta maaf kepada pihak-pihak yang nantinya tidak masuk dalam daftar undangan. Oki mengatakan pihak keluarga tidak bisa melanggar aturan yang diterapkan pihak hotel terkait protokol kesehatan. 

"Kami minta maaf banyak teman-teman yang terpaksa tidak bisa hadir karena terbatas sekali kuota untuk hadir. Jadi lebih banyak keluarga dekat dan teman-teman dekat," pungkas Oki Setiana Dewi.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait