Belum Sebulan Menjanda, Celine Evangelista Mengaku Didekati Banyak Pria

Supriyanto | 1 November 2021 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Celine Evangelista resmi bercerai dengan Stefan William pada 18 Oktober 2021 setelah berumah tangga selama lima tahun dan dikaruniai dua anak. Mereka berdua sudah tidak akur sejak awal tahun hingga pisah rumah dan memutuskan untuk bercerai secara baik-baik.

Belum sebulan menyandang status janda untuk kedua kalinya, Celine Evangelista mengaku belum kepikiran untuk menikah lagi atau mencari pengganti Stefan William

"Kalau mikirin nikah saat ini aku belum kepikiran menikah lagi," ungkap Celine Evangelista di channel YouTube MAIA ALELDUL TV, akhir pekan kemarin.

Meski demikian, saat status jandanya sudah go publik, Celine Evangelista mengaku banyak laki-laki datang menggodanya. Namun, mantan istri Dirly Idol itu mengaku belum ingin kembali menjalin hubungan rumah tangga.

"Ada, nggak munafik mah. Aku nggak munafik kan maksudnya yang dekatin aku pasti ada. Cuma kan saat ini aku belum terpikirkan ke situ," ungkap Celine Evangelista.

Celine Evangelista tidak menutup hati untuk berteman hanya saja belum berani untuk menjalin hubungan ke arah yang serius.

"Kalau berteman-teman saja ya udah. Kalau tapi kalau untuk yang ke serius begitu kayaknya baru seminggu deh enggak ada pikiran ke situ sih," tutur Celine.

Untuk saat ini Celine mengaku masih mengobati hatinya setelah berpisah dengan Stefan William. Celine Evangelista memilih untuk menyibukkan diri dengan bekerja dan menghabiskan waktu bersama anak-anaknya.

"Sekarang bagaimana pengin healing, fokus ke kerjaan sama kasih waktu semaksimal mungkin untuk anak-anak," pungkas Celine Evangelista.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait