Sarwendah Bakal Keliling 5 Benua, Ruben Onsu Kebagian Tugas Jaga Anak di Rumah

Ari Kurniawan | 2 November 2021 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sarwenah bakal terlibat dalam petualangan lima bernua bersama rombongan Kakak Beradik Podcast (KBP) The Lost World. Rencananya Sarwendah berada di luar negeri selama 19 hari. 

Tentu tidak mudah untuk meninggalkan keluarga dalam jangka waktu yang cukup lama. Tapi, mantan personel girlband Cherrybelle itu yakin sang suami, Ruben Onsu, bisa menggantikan tugas-tugasnya di rumah. Khususnya untuk menjaga anak-anak. 

"Jadi ini kan memang perusahaan ayah juga, jadi ketika diminta kerja keluar (negeri) ayah yang bertanggungjawab dengan anak-anak. Kita bagi waktu dan peran untuk sementara," kata Sarwendah, dalam saat jumpa pers di kantor MOP, kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Senin (1/11).  

Sarwendah sendiri tidak terlalu khawatir. Sebab ada teknologi yang memungkinkan dirinya untuk tetap memantau si kecil meski berada di negara berbeda. "Nggak masalah, karea bisa video call dan mantau CCTV, masih aman lah," lanjutnya. 

Ditemui di tempat yang sama, Ruben Onsu mengaku sudah siap untuk menerima tanggungjawab yang dibebankan Sarwendah. Tidak jadi masalah, sebab sehari-hari Ruben juga kerap meluangkan waktu menemani si kecil. 

"Kalau persiapan jaga anak nggak terlalu sulit ya, seperti apa yang saya lakukan setiap hari juga, main sama anak, tapi akan lebih ekstra," jelas Ruben Onsu. 

Menurut Ruben Onsu, bukan kali ini saja anak-anak harus berpisah dengan orang tuanya. "Anak lama-lama terbiasa pasti ya karena kita kerja gitu. Cuma aku harus bisa lebih ekstra karena ini kan bundanya yang pergi," bilang host program Brownis TransTV itu. 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait