Ruben Onsu Keceplosan Rencana Jordi Onsu Lamar Frislly Herlind di Italia

Ari Kurniawan | 2 November 2021 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di tengah jumpa pers Kakak Beradik Podcast (KBP) The Lost World, Senin (1/11), Ruben Onsu keceplosan soal rencana Jordi Onsu, adiknya, melamar sang kekasih, Frissly Herlind. Menurut Ruben, Jordi berkeinginan meminang Frislly di Italia. 

Ditanta soal ini, Jordi Onsu tidak membantah tapi juga tidak membenarkan. "Amin, doain aja, semoga, doain baik-baik," ucap Jordi Onsu, di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan. "Itu celetukan aja, aku sih punya mimpi pengen ada acara besar di Italia, karena kan romantis," lanjutnya.

Mendengar perkataan Jordi Onsu, Frislly Herlind langsung menimpali, "Ini info aja, Kak Jordi tuh romantisnya bukan yang kayak kalian bayangin, tapi romantisnya kayak yang horor banget".

Lebih lanjut Jordi Onsu memastikan dirinya sangat serius dengan Frislly Herlind. Namun, soal lamaran, apalagi menikah, Jordi mengaku belum membuat keputusan. 

"Doain yang baik-baik, yang pasti aku dan Frislly pengen banget mendukung satu sama lain. Nggak cuma dikehidupan sehari-hari, tapi juga di pendidikan dan karier," jelasnya. 

Jordi Onsu mengakui ada banyak penggemar yang mendorong dirinya untuk segera menikahi Frislly Herlind. Sayang, permintaan tersebut tidak bisa terwujud dalam waktu dekat. 

"Dari situ mungkin kita bisa meng-influence sebagai publik figur untuk tidak menikah buru-buru, lebih tidak terburu-buru karena ada efek samping gimana kaya emosional, mental belum siap sampai kepada yang dihasilkan nantinya," tandas Jordi Onsu. 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait