Jawaban Haico Van Der Veken dan Rangga Azof saat Ditanya Soal Status Hubungan

Ari Kurniawan | 14 November 2021 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Haico Van Der Veken dan Rangga Azof membuat banyak orang terbawa perasaan alias baper lewat peran mereka di sinetron Samudra Cinta. Banyak fans yang akhirnya berusaha menjodohkan mereka.

Setelah Samudra Cinta tamat, antusiasme fans nyatanya tidak surut. Komunitas Haizof, yang merupakan gabungan dari nama Haico dan Azof tetap semangat mendukung idola mereka. 

"Iya, aku pikir mereka akan berkurang atau gimana. Tapi ternyata justru makin bertambah," ungkap Haico Van Der Veken, dalam jumpa pers virtual, baru-baru ini. 

Haico Van Der Veken dan Rangga Azof mengapresiasi fans mereka yang masih setia sampai saat ini. Azof menilai, fans yang baper tak lepas dari keberhasilan dirinya dan Haico dalam membawakan peran. 

"Kalau banyak yang baper, berarti kami berhasil mengeksekusinya secara natural. Secara emosional lebih dapet," kata Rangga Azof. 

Lantas, bagaimana status hubungan Haico Van Der Veken dan Rangga Azof di dunia nyata? Mendapat pertanyaan tersebut dari wartawan, Haico dan Azof tampak malu-malu. 

"Di real live, kami teman, kami lawan main, yaudah gitu. Mau bilang apa lagi? Hehehe," ucap Haico. 

Haico Van Der Veken dan Rangga Azof kembali dipasangkan di sinetron Buku Harian Seorang Istri. Bisa jadi, ini merupakan jawaban SCTV atas tingginya permintaan penggemar yang ingin melihat keromantisan Haico dan Azof.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait