Respons Larissa Chou Dikabarkan Bakal Nikah Tahun Depan dengan Anak Pejabat

Supriyanto | 15 November 2021 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Larissa Chou resmi menjanda dari Alvin Faiz pada 16 Juni 2021 di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Dua bulan bercerai, Alvin langsung menikahi Henny Rahman, mantan istri Zikri Daulay. Lantas bagaimana dengan Larissa Chou?

Belakangan muncul kabar Larissa Chou sedang memiliki hubungan spesial dengan seorang pria, pengusaha muda yang disebut-sebut anak pejabat. Saat ditanya langsung soal asmaranya, Larissa Chou tidak memberikan jawaban tegas.

"Doain ajah," ujar Larissa Chou dengan wajah  tersipu di balik maskernya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, akhir pekan kemarin.

Larissa juga enggan menerangkan soal pria yang ditanyakan oleh wartawan. Disinggung apakah sudah mengenalkan kepada putranya, Yusuf, Larissa sempat terkejut. Ia lalu menyebut kabar itu hanya gosip. "He he he, cuma cerita doang," kata Larissa Chou.

Sambil berjalan, Larissa Chou memohon doa jika memang dikabarkan akan menikah lagi tahun depan. Ibu satu anak itu hanya mengamini kabar baik. Ia juga mengatakan belum tahu apakah laki-laki itu bakal mengajaknya menikah di tahun depan.

"Iya, iya, amin amin. (Tahun depan) Belum taubelum tau," terang Larissa Chou.

Kabarnya pula sosok itu pengusaha anak dan pejabat. Tapi Larissa enggan menjawab. "He he Belom tahu si Kak," ucap Larissa Chou mengakhiri wawancara.

Sebelumnya, Larissa Chou tengah menjadi sorotan publik lantaran perseteruannya dengan istri dari mantan suaminya, Henny Rahman. Larissa Chou memperlihatkan isi pesan yang dikirim Henny Rahman. Isi pesan yang dikirim Henny Rahman dianggap sudah bermain fisik kepada Larissa Chou. Henny Rahman merasa bangga dan mengungkapkan dirinya dipuji oleh keluarga Alvin Faiz lebih baik dan cantik dari Larissa Chou.

Pesan tersebut dikirim Henny Rahman ke Larissa Chou untuk membantah dirinya yang dituduh cemburu.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait