Sebulan Menikah, Jessica Iskandar Hamil Anak Vincent Verhaag

RIK | 15 November 2021 | 14:30 WIB

Pasangan Vincent Verhaag dan Jessica Iskandar tak butuh waktu lama untuk merealisasikan keinginan mereka memiliki anak. Baru akan genap sebulan menikah, Jedar mengumumkan jika dirinya saat ini sedang berbadan dua.

Hal itu terungkap dari unggahan terbaru Jessica Iskandar di laman Instagramnya. Ia tampak berpose mesra dengan Vincent sambil memegang alat uji kehamilan.

"We are expecting a baby! Terima kasih Tuhan! Selamat untuk keluarga kecil kita! Semoga dilancarkan dan di mudahkan jalannya atas berkah rejeki kehamilan ini," tulis Jessica Iskandar dalam caption-nya.

Alhasil, ucapan selamat pun membanjiri kolom komentar unggahan dari Jedar tersebut. Terlihat, ada hampir 5.000 komentar masuk yang kebanyakan berisi ucapan selamat dan doa untuk kelancaran kehamilan keduanya itu.

Dari sekian banyak warganet yang meninggalkan komentar, tampak beberapa publik figur seperti Dita Soedarjo dan Anita Hara yang ikut berbahagia atas kehamilan Jessica Iskandar.

"Omg congratssss. El has a dedek," tulis Dita Soedarjo.

"Puji Tuhan selamat ya to both of you, sehat terus kamu dan baby," tulis Anita Hara.

Seperti yang diketahui, Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag menikah pada 22 Oktober 2021 lalu. Mereka menikah dengan prosesi pemberkatan yang sederhana tapi romantis dan disaksikan oleh orang-orang terdekat. Setelah menikah, baik Vincent maupun Jedar memang sempat berujar ingin memiliki banyak anak untuk menemani El Barack Alexander yang sudah beranjak besar.

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait