Akhirnya Terungkap! Ini Alasan Atta Halilintar Dulu Selalu Pakai Hoodie

Ari Kurniawan | 15 November 2021 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Atta Halilintar dikenal sebagai YouTuber papan atas Indonesia. Di setiap konten yang dibuatnya, suami Aurel Hermansyah itu memiliki penampilan yang sangat khas.

Selain bandana dan kacamata, Atta Halilintar juga identik dengan hoodie. Hampir di setiap kesempatan, pemilik nama lengkap Muhammad Attamimi Halilintar itu juga selalu mengenakan hoodie.

Belakangan terungkap, hoodie bukan sekadar pelengkap gaya bagi Atta Halilintar. Hoodie, kata Atta, juga digunakan untuk menutupi tubuhnya yang ia anggap terlalu kurus.

"Aku insencure banget. Jadi kalau temen-temen lihat, dulu aku enggak pernah enggak pakai hoodie. Karena aku merasa badan aku kecil, tangan aku kecil, ya Allah. Kalau lihat video aku ngerasa jelek. Jadi inscure-nya banget," ungkap Atta Halilintar, saat dijumpai di Jakarta, belum lama ini.

Tak ingin terus menerus terkungkung dalam rasa tan percaya diri, Atta Halilintar mulai berusaha untuk mengubah bentuk tubuhnya. Perlahan tapi pasti, kerja keras Atta kini mulai membuahkan hasil. Setelah menjalani serangkaian program, tubuhnya jauh lebih terlihat berisi. "Sekarang aku pede pakai kaos, pakai kemeja," kata dia.

Menurut Atta Halilintar butuh waktu berbulan-bulan dengan komitmen yang sangat tinggi untuk bisa memiliki bentuk tubuh yang sekarang.

"Dulu tuh badan aku di bawah 50 kilo. Jadi aku bikin badan segini prosesnya panjang. Dari beratnya di bawah 50 kilo, naik 60 kilo, sekarang naik 70 kilo. Target aku 75 kilo massa otot," tutup Atta Halilintar.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait