Britney Spears Disebut Menolak Bertemu Ibunya di Tengah Kemenangan Konservatori

Indra Kurniawan | 17 November 2021 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Britney Spears dilaporkan menolak bertemu ibunya, Lynne, saat mengunjunginya di Los Angeles. Kedatangan ibunya dalam upaya untuk berdamai dengan putrinya sebelum bebas dari konservatori.

Page Six melaporkan penyanyi 39 tahun itu tidak akan membiarkan Lynne memasuki rumahnya, bahkan tidak mau berinteraksi sama sekali. Menurut sumber, pertengkaran hebat terjadi setelah pelantun "Toxic" menyalahkan ibunya karena ikut andil dalam menghancurkan hidupnya dengan ide konservatori.

Laporan Page Six juga menyatakan beberapa minggu sebelum konservatori berakhir, Lynne terbang ke Los Angeles dengan harapan bisa berhubungan kembali dengan Britney Spears. Namun itu tidak bisa terjadi. Britney tidak membiarkan Lynne masuk ke kediamannya.

Laporan itu menyebut Lynne sempat mencoba mengunjungi lagi, tetapi Britney bergeming. Dalam postingan Instagram, Britney menuduh Lynne memberi ayahnya ide konservatori.

Britney juga menunjukkan penyesalannya atas fakta bahwa dia tidak akan pernah mendapatkan tahun-tahun yang dia habiskan di bawah konservatori kembali. Setelah beberapa waktu, Britney menghapus postingan tersebut.

Seperti diketahui, konservatori Britney Spears berakhir pada Jumat (12/11) lalu, setelah hampir tiga belas tahun ditempatkan di bawah kendali ayahnya Jamie Spears.

Melalui Instagram, dia bersukacita dan berterima kasih kepada para penggemarnya atas dukungan dan gerakan epik #FreeBritney yang digaungkan dalam beberapa bulan terakhir.

(Ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait