Jadi Ciri Khas, Atta Halilintar Siap Lepas Ikat Kepala Saat Anaknya Lahir

Redaksi | 17 November 2021 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Atta Halilintar identik dengan bandana atau ikat kepala. Ketika anaknya dengan Aurel Hermansyah lahir, Atta berniat untuk menanggalkan aksesori tersebut. Pernyataan ini diungkapkan Atta di kanal YouTube Boy William.

Di saat melakukan konten menjawab pertanyaan secara cepat, Boy William tiba-tiba meminta Atta untuk melepas bandana yang selama ini menjadi ciri khasnya. Atta menolak dan mengungkapkan akan berencana untuk membukanya setelah sang anak  lahir.

Lu buka bandana dong, lu keren kok,” ucap Boy.

“Enggak boleh. Nanti kalau waktu gua udah punya anak, mungkin,” imbuh Atta.

Mendengar jawaban itu, Boy lalu bertanya keseriusan Atta untuk melepas bandan tersebut. Atta mengisyaratkan siap untuk melepas ikat kepala yang menjadi ciri khasnya tersebut.

“Serius lu? Nanti kalau punya anak, lu ke mana-mana lepas?” tanya Boy.

“Mungkin… karena kan ini hoki gua dari dulu dan jadi ciri khas gua. Sejak gua pakai bandana, i got a lot of rezeki, berkah,” tutur Atta.

Boy William juga menanyakan perasaan Atta yang bakal menjadi seorang ayah Pria berusia 26 tahun ini mengaku senang dan tak sabar untuk menunggu kelahiraan sang anak. “I’m so happy. Rasanya bahagia banget dan ini kayaknya pertama kali di hidupku ada tujuan. Jadi saya sangat menunggu dan ini one of my dream,” ungkap Atta.

Sebelumnya, Atta dan Aurel sempat bersedih karena istrinya mengalami keguguran. Tetapi, tak lama kemudian Aurel mengabarkan kepada publik dirinya tengah mengandung buah hati dengan Atta. Saat ini usia kandungan Aurel sudah memasuki 6 bulan.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait