Leo Consul Mengaku Habis Putus Cinta, Inikah yang Bikin Dirinya Belum Mau Pacaran Lagi?

Vallesca Souisa | 19 November 2021 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Leo Consul kini melejit lewat sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda (ANTV) dan  dijuluki Sad Boy Indonesia. Ia menjadi favorit baru.  Chemistry-nya bersama Rebecca Tamara pun berhasil membuat penonton baper. Baik di depan layar maupun balik layar kedua bintang ini memang terlihat dekat dan klop. Sehingga para penggemar pun mulai penasaran, apa mereka sudah saling kenal lama? Ada benih-benih cinta tumbuh nggak sih di antara mereka?

“Kami memang sebenarnya sudah kenal sejak 2013. Waktu itu ada proyek iklan bareng. Seharian ketemu kerja langsung klop. Tapi sampai hari ini iklannya nggak tayang. Ha ha ha,”ungkap Leo Consul. Tujuh tahun tak bertemu, Leo baru bertemu lagi dengan Rebecca Tamara, ya, di sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda ini. 

“Jadi, ya, kami langsung nyambung. Rebecca juga orangnya gampang diajak kerjasama, nggak kaku, orangnya asik. Ini rahasia, aku belum pernah bilang lho kemana-mana, dia itu ‘mood booster aku kalua di lokasi syuting. Kami sudah saling memahami,”celoteh Leo Consul. 
Mereka juga memiliki hobi yang sama,  juga memang nyambung satu sama lain.
“Kami itu sama-sama hobi olahraga, hobi makan kue cokelat. Jadi, kalau dia ke lokasi bawa kue, dia pasti call me. ‘Leo, ke sini,ada kue nih. Makan, yuk’,” Leo menuturkan. Seakrab dan sedekat itu, sampai Leo juga suka memasak untuk Rebecca. Salah satu masakan Leo yang jadi favorit Becca adalah kue brownies-nya. Yup, Becca suka banget kue brownies buatan Leo. Kalau sudah sama-sama nyambung, merasa cocok satu sama lain, maka kenapa nggak bersatu saja? 
Leo yang mengaku susah mendapatkan wanita ini langsung menyambar, “Andai saja segampang itu. Ha ha ha. Semoga saja semudah itu,”katanya. Lalu Leo melanjutkan lagi, kalua dia baru menata hati. Äku baru putus cinta. Baru putus 4 bulan lalu. Jadi aku berpikir, nanti dulu, kayak menenangkan diri dulu, focus pada kerjaan dulu. Sakit tau,”katanya. Meski terlihat ceria, aktif, dan kalua kata Rebecca nih, bawel, Leo diam-diam juga melankolis kalua sudah soal cinta. Duh, Mas Leo, putus dari siapa, sih?

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait