Anak Tanyakan Keberadaan Stefan William, Celine Evangelista Cuma Bisa Tertawa

RIK | 24 November 2021 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Perpisahan Celine Evangelista dan Stefan William masih menyimpan masalah yang belum bisa terselesaikan secara baik. Anak-anak mereka disebut Celine masih kerap mempertanyakan keberadaan Stefan William yang tak lagi tinggal bersama. Terkait hal tersebut, Celine pun mengaku sampai salah tingkah.

Hal itu dikatakan Celine Evangelista dikutip dari YouTube Channel KH Infotainment. Terlebih, Jemima, anak bungsunya dengan Stefan William sering menanyakan keberadaan ayahnya.

"Ada sih pasti nanyain daddy, 'daddy mana, daddy mana', itu yang paling kecil ya. Tapi kan akunya biasa, ketawa aja," kata Celine Evangelista.

Diakui Celine, saat ini dirinya memang masih belum bisa terbuka pada anak-anak terkait perceraiannya dengan Stefan William. Namun begitu, ia berjanji akan membuka semua kenyataan yang terjadi pada rumah tangganya dengan Stefan William ketika anak-anaknya dianggap sudah siap.

"Ada waktunya nanti di saat mereka udah mengerti aku jelasin ke mereka, tapi sekarang mereka belum begitu paham," ujarnya.

"Jadi aku sekarang bagaimana caranya untuk nggak usah terlalu banyak menjelaskan kepada mereka apa yang terjadi. Tapi cukup ngajarin mereka hal-hal positif aja, berdoa dan tetep berada di keluarga yang damai," lanjut Celine.

Seperti yang diketahui, Celine Evangelista dan Stefan William sudah dinyatakan bercerai sejak Oktober 2021 lalu. Sebelumnya, rumah tangga mereka sudah santer dikabarkan mengalami keretakan sampai harus pisah rumah.

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait