Arya Saloka Balik Tempramental Lagi Gegara Aldebaran Ikatan Cinta

Indra Kurniawan | 24 November 2021 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sudah lebih dari satu tahun Arya Saloka berakting sebagai Aldebaran Alfahri di sinetron fenomenal Ikatan Cinta RCTI. Saking melekatnya karakter Aldebaran dalam dirinya, tak jarang terbawa hingga ke rumah.

"Kalau mau dibawa ke rumah pasti enggak mau. Tapi karena udah satu tahun lebih memerankan tokoh Aldebaran ini pasti ada yang kebawa dari salah satu sifatnya," kata Arya dilansir dari kanal YouTube G! and team, Rabu (24/11).

Arya Saloka tak memungkiri dirinya memiliki sifat agak temperamental. Seiring waktu berjalan, ia berusaha menjadi orang yang sabar dalam menghadapi segala permasalahan. Namun sifat temperamentalnya balik lagi semenjak memerankan Aldebaran.

"Sebenarnya gue dari dulu agak emosian, temperamen. Tapi mencoba untuk belajar gimana caranya gue harus lebih sabar menghadapi sesuatu," tutur suami dari Putri Anne.

"Tapi ketika di sini memerankan tokoh Aldebaran, temperamen itu kembali. Tapi enggak kayak dulu. Tapi suka balik, gitu," lanjutnya.

Aldebaran Alfahri yang diperankan Arya memang memiliki karakter agak temperamental. Dia menjadi mudah marah jika ada yang tidak beres pada keluarganya. Seperti yang diperlihatkan dalam konflik baru Ikatan Cinta yang menghadirkan tokoh Irvan Pratama yang diperankan oleh Oka Antara.

Ikatan Cinta merupakan sinetron tersukses mantan mahasiswa Universitas Negeri Malang. Sebelumnya, sinetron yang dimainkan Arya tak ada yang mencapai 500 episode dan bahkan bertahan di puncak daftar rating tv selama setahun.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait