Ariel NOAH Bernyanyi Sambil Bersepatu Roda, Penonton Histeris

Rara Dwi Citra | 25 November 2021 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Baru-baru ini NOAH mengadakan konser drive in selama 3 hari berturut-turut di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Konser hybrid bertajuk "Danamon New Live! Experience Vol.2" digelar pekan lalu. Di konser kali ini, vokalis NOAH, Ariel, menampilkan hal yang tidak biasa. Ia bernyanyi menggunakan sepatu roda di atas panggung dan mengelilingi area penonton yang sedang menyaksikannya.

Aksi tersebut mendadak viral dalam sosial media dan bahkan mencapai deretan trending topic kedua di Twitter. Para penonton kagum dan terpukau dengan pesona Ariel saat bernyanyi sambil meluncur mendekati area mobil penonton. Pasalnya, pria yang akrab dipanggil Boriel ini memiliki vokal yang stabil dan tak terkesan ‘ngos-ngosan’ saat menanyikan lagu “Topeng”.

Banyak pujian yang dilontarkan warganet untuk penampilan Ariel pada hari kedua. Ada juga yang memuji karisma vokalis NOAH tersebut. Memang Ariel terkenal dengan segudang karisma yang bisa mengikat para hati penggemarnya.

“Stabil juga nafas Ariel Noah padahal nyanyi sambil maen sepatu roda. Keren,” puji netizen.

“Ariel Noah nyanyi pake sepatu roda nafasnya masih stabil yah,” tulis netizen.

“Om Ariel konser, nyanyi live mondar mandir make sepatu roda dan suaranya tetap stabil. Keren banget sumpah, dia juga udah ga muda kan? Tapi tuh vibesnya, kharismanya masih oke banget ga heran sih kalau banyak cewe yg nyantol,” ujar netizen lainnya.

Keseruan konser NOAH ini juga diunggah oleh Ariel dalam Instagram pribadinya, @arielnoah. Dari unggahan video yang ditampilkan tersebut bisa mendengar betapa histerisnya para penonton di kala menyaksikan Ariel. Terdengar teriakan-teriakan para penggemar dan suara klakson mobil sebagai pertanda menyambut Ariel saat mengelilingi mobil penonton.

“Sedikit keseruan konser drive in tadi, hari ini sekaligus dua hobi, nyanyi dan sepatu roda. Thank you semua yg datang,” tulis Ariel dalam caption.

Melihat unggahan tersebut, banyak teman dan rekan artis memuji penampilan mantan Sophia Latjuba itu.

“GILAAAAAA SERU BANGEEEEEET!!!!!!! Gokil,” seru Gloria Jessica.

“KEREN DAHLAH,” ungkap Indahkus.

“Mantap broooo,” tulis Tommy Siahaan.

 

Penulis : Rara Dwi Citra
Editor: Rara Dwi Citra
Berita Terkait