Terkenal Berkat Ikatan Cinta, Ini Cara Arya Saloka Terhindar dari Star Syndrome

Indra Kurniawan | 25 November 2021 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Arya Saloka tengah menikmati popularitas yang berhasil ia raih lewat lakon Aldebaran Alfahri di Ikatan Cinta. Perjuangan dan pengorbanan bertahun-tahun Arya untuk mencapai di titik ini terbayar lunas.

Menjadi terkenal, Arya Saloka mengaku berusaha bersikap biasa saja. Ia tak mau berlebihan dalam menyikapi raihannya saat ini. Tutup telinga saja.

"Karena takut hati ini enggak kuat, takut jadi pribadi yang berbeda. Iya (takut star syndrome). Pasti orang ada lah itu, tapi gue enggak mau," kata Arya Saloka dilansir dari video "Arya Saloka Sultan Pondok Pelita di Ikatan Cinta!!" di kanal YouTube G! and team.

"Gue selalu menempatkan, gue di sini bekerja. Gue sebagai wayangnya, ya udah gue bekerja pada trek gue. Untuk yang lain, itu bonus. Tapi gue enggak mau nanggapi berlebihan, takut ada sesuatu yang berlebihan juga nantinya," tambahnya.

Arya sendiri merasa heran mengapa ia diidolakan. Namun ia bersyukur peran yang dimainkan bisa diterima pemirsa dan semoga ia tetap membumi seperti sebelum ia terkenal seperti sekarang.

"(Gue) enggak nyangka (Ikatan Cinta sukses). Waktu ditawari ini pun, nerimanya, 'Oh ya udahlah syuting cari uang dulu, nabung dulu deh. Habis itu kalau mau ke film lagi, baru deh. Itu juga kalau ditawari.'," tutur suami dari Putri Anne. 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait